Adikku belajar bekerja......

CONGRATULATION SISTA.....!!!

Photobucket


Akhirnya sejak kemaren dia resmi magang ditempatnya om Haryo disalah satu NGO didaerah halim situ. Heheh ada sedikit unsur KKN sih, tapi yah gak papa lah buat menambah pengalaman dia bekerja.

Jadi ceritanya, om haryo tanya gw via ym, ada temen yang mau magang sampe agustus gak. Soalnya om Haryo emang lagi merancang acara seminar international denga target peserta sekitar 1500 peserta yang khusus membicarakan ttg mikro ekonomi dunia. Wiuh...kebayang kan riber nya nanti kaya apa. Menurut gw sih itu akan jadi pengalaman yang gak akan terlupakan n gak bisa dibayar dengan apapun selain uang, hahahahha........(matre dot com).

And than seminarnya sendiri nanti akan diadain di bali....hmm jalan-jalan gratis nih. Seandainya gw blom kerja, pasti gw nekad akan menawarkan diri buat ikut magang juga, mengasah bahasa Inggris, meet people from another country....and a lot.......nangihkepengen....

Tapi gak papa, gw sudah cukup iklash dengan membuat my sista lebih maju, semoga lebih baik dr gw n punya pengalaman segudang, sapa tau bisa bermanfaat juga buat kakaknya iya gak??. Sekalian ade gw itu melancarkan inggrisnya, secara dia lagi freak banget sama bahasa asing.

Semoga zyzy gak kecapean yah, soalnya jarak tempat kuliahnya yang di daerah selatan cukup jauh juga dengan halim, semoga bisa nambah pengalaman n mengenal dunia kerja....jangan lupa traktirannya kalo dah gajian yah, hahahha....teuteup!!!

Labels: