08 April 2008

New Task..........

begoDikasih Tugas sama Mba Irma. Sebenernya males banget ngerjainnya, bukannya apa-apa tapi.....takut yang dibicarakan disini (aka yankuw) kalo baca postingan ini jadi GR abis. Secara Yankuw itu adalah orang yang lebih narsis dibanding gw......tapi demi blogger gw kerjain deh....sengihnampakgigi

What I Love Most About My Man : love3

Membuat ku mengingat Allah swt
Emang mirip2 kaya yang mba irma bikin "sholeh" cuma aku gak mau bikin sholeh, karena memang masih belum sempurna juga sih. Tapi Yankuw paling enggak suka ingetin aku sama ibadah, memotivasi aku untuk menjadi seorang individu yang lebih baik menurut agama. Semoga kalo kelak jadi suami aku, kamu tetep kaya gini, atau malah lebih baik....yah.....

Bertanggung Jawab
Walaupun belum jadi suami, cuma gw ngerasa dia udah bertanggung jawab ajah atas segala tindakan yang dia buat, menyangkut qta. Cuma walaupun kadang2 suka seenaknya juga sih. Cuma gw bisa memaklumi koq.

Keras Kepala
Sifatnya yang satu ini yang kadang2 suka bikin gw belajar untuk mengalah, pedahal aslinya gw orang yang gak mau kalah banget (dalam hal hubungan yah). Misalnya nih yah : kalo lagi ngambek suka keterusan, kalo sama yankuw kalo ngambeknya keterusan gw suka ditinggal kalo dia udah minta maap. Hehehee kasian yah gw.....

Rapih....Berantakan...!!!
Kenapa dibilang rapih..soalnya kalo pergi kemana2 maunya paling ganteng ajah, jadi gw suka ajah jalan sama yankuw, gak usah susah2 ngatur dalam hal berpakaian. Nah berantakannya nya ini kalo dah dirumah naruh barang suka seenaknya main lempar2 ajah, bikin gw harus ngurut dada soalnya harus ngerapihin barang2 itu.....jadi yah diajarin jadi sitri juga kali yah, hehehe.

Sabar
Yankuw adalah orang yang sabar banget, kalo gw ngaret pas janjian ajah dia gak pernah marah2, coba kalo gw......pasti udah ngambek n monyong nih mulut. Gak pernah cemburu.........tapi itu tanda sayang g yah.....yah sayang dengan caranya sendiri lah.

Boros
Gw sih gak suka sama sifatnya yang ini yang boros nya ngelebihin gw. Cuma asyik juga kalo misalnya gw mau apa, kalo emang ada rezeki yah diturutin ajah, hehehehe.....tapiii kalo baiknya lagi kumat, hehehehe.

rosApalagi yah....??Sebenernya sih banyak, yang orang liat negatif tapi kalo buat gw malah bertahan sama dia, insyaallah sama kake nene nanti, amin......malungarep.com.

OK selanjutnya Tugas ini gw mau lempar ke Dibay (ibu aurel), Mba Sary sama Mba Andiana.......dikerjain yah. HARUS SEMPET loh.....hehehehe





No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...