Kejebak Hujan......

Menjelang long wiken ini (bagi orang-orang bukan bagi gw, karena gw masih harus lembur besok) Jakarta dilanda hujan angin yang cukup deras...cukup untuk menerbangkan baju2 yang menempel dibadan dan membuat badan basah kuyup. Jadi dari pada masuk angin mending balik lagi masuk ke ruangan tempat mencari nafkah, hayah gaya banget yah.

Hidupkan lagi Ym nya, eh di buzz sama si Nta mamanya alika, ya su chat dulu sebentar..n akhirnya memutuskan untuk membagi sore kelabu ini kepada para blogger dimana pun anda berada (gaya gw dah kaya penyiar radio ajah).

Kenapa gak pulang pake payung....?mungkin itu yang tersirat dibenak kalian (baca:blogger).
Memang sudah 2 hari ini payung ungu ku tercinta kuistirahatkan dirumah, abis dikirain dah gak ujan lagi tenyata malah ujan deres lagi, tapi yah walapun ada payung juga, gw lebih seneng menggunakan jasa ojek payung yang ada di lobi kantor. Yah itung2 nambahin uang jajan mereka ajah...., plus ditambah gw nya yang males repot untuk bawa2 payung basah, hehehe.

Ya su lah, segitu ajah curahan hati gw sore ini, mudah2an hujan kali ini gak mengakibatkan banjir dimana2, amin

Labels: