31 March 2008

Senin Yang Ribet.......

bintang7Pagi-pagi udah ribet dengan kondisi jalanan ibukota....hayyah gaya banget ya??. Gimana gak ribet berangkat udah agak siangan gara2 sakit perut mules....mules, gak gitu macet sih seperti biasanya masih bisa dikategorikan terkendali lah. CUMA......pas naek 75 masalahnya, gimana enggak, masa diturunin ditengah jalan soalnya katanya bisnya gak ada rem nya......angry14, gak tau apa yah kalo lagi bored16enak-enak ditempat yang udah PW abies...sayang, rem nya blong (sttt tau gak masa supirnya hp nya n82 ihikhikkalah deh gw). Udah gitu akhirnya gw memilih bis yang kosong ajah lagi, gak papa harus bayar lagi yang penting nyaman n gak kepanasan. You know what......bisnya mogok tiba-tiba, akhirnya beberapa bapak-bakap turun dulu bantuin dorong mobil. Mobil bisa nyala lagi...eh gak lama kemudian mogok lagi please deh bang udah kesiangan nihgigil, dalam hati sih berdoa ajah mudah-mudahan mobil nya bisa nyala lagi, soalnya dah deket sama tujuan masa harus turun ganti bis lagi. Alhamdullilah mobil nya bisa nyala n bisa turun di tempat tujuan dengan selamat.

Maap ya mba anne kesiangan hari ini sengihnampakgigi.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...