22 March 2008

Nasi Goreng Ibu

Duh senengnya hari ini.....Nge lembur berbekal dengan nasi goreng nya ibu (sebutankuw buat nene tercinta). Soalnya biasanya kalo hari libur makanan dikantor agak susah, males banget deh kalo harus terus-terusan delivery ke hokben atau fas food lainnya....BOSEN....Makan nasi goreng ibu ajah lebih enak....yummy....!!!

Iya, emang gw rajin banget nge lembur, dengan banyak alasan yang emang sulit dijelaskan hehehehe. Tapi g papa, toh ketemu sama temen2 sesama jenis yang jarang banget ketemu, kalo work day biasa. Dibuat semacam refreshing ajah deh, nge net gratis angkat telp n becanda trus penghasilan bertambah deh, hehehe. Tapi bakalan standart nih bulan depan.....kenapa?? soalnya g banyak tanggal merahsengihnampakgigi

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...