09 February 2008

Kena juga akhirnya.....!!!

Lagi BWsad3 tiba-tiba ngeliat dimana semuanya ngerjain PR, udah seneng ajah kirain g dapet PR, gak taunya *gubrak.......dapet juga dari si Cantik Aurel dan Ibu......sedihsengihnampakgigikenyit, tapi tenang aurel.....tante akan ngerajin PR nya......

5 things found in my bag :Dompet
Buku Kecil n Polpen
Tissue
Kipas
Tas make up


5 things found in my wallet :
ATM
Duit atawa Money
Kartu asuransi yg dah g laku lagi
Foto ku n yankuw
Struk Atm n Belanjaan
5 things found in my room :
Mirror (maklum narsis)
Buku-buku Bacaan (komik n novel+buku2 kuliah dulu)
Make up (perabotan perang sehari-hari)
Kursi (tempat parkir tas ku)
Tas Kerja
5 things I’ve always wanted to do :

Pengen belajar masak (tapi...gak jadi2)
Rajin Sholat, Ngaji, beres-beres
Beli sepatu (kasian deh sampe sekarang blom dapet yang sreg dihati)
Olahraga (dr taun jebod g jadi2 juga)
Belajar pake Jilbab dr kain (g bisa2, sekalinya bisa tampang gw g OK banget, hehehe)
5 things I’ve currently into :

Blogging, Chatting
Kerja dan kerja, lembur dan lembur cape deh
Nonton Supermama di Indosiar (lumayan buat melepas lelah)
Jadi Baby sitter nya kucing2 ku (masaki yang masih bayi)
Malas-malasan di rumah.


Fiuh lumayan lah, selesai juga. Karena lagi g mood main timpuk2 an PR nya cukup sampai disini aja yah.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...