04 January 2008

Mama Pagi Ini.....!!!

Mama pagi ini bener-bener bikin gw n seisi rumah terkejut banget. Sukses Mam bikin kejutannya....ngakak. Ceritanya begini, sepulangnya gw kemaren dari Magelang, tiba-tiba kucingkuw si "gwendut" Masako, diem ajah, pertama gw kira dia ngambek karena ditinggal berhari-hari, soalnya biasanya kaya gitu, tapi koq lama-lama tampangnya gak enak yah "jutek" gimana gitu....Wah kayanya masako sakit nih. Langsung telpon adacall ke mama, pertama bilangnya masako kangen diperdengarkanlah suara mama semangatdiujung sana ke telinganya masako, kupingnya merespon, berarti dia mengenali suaranya.

Besoknya koq bulunya lembab gimana gitu deh, soalnya masako ini gak pernah sakit jadi susah juga ngenalin klo dia sakit. Besoknya Zyzy mutusin bawa masako ke dokter hewan langganan di Jln Dahlia tandu. Ternyata masako demam sad1, mungkin karena cuaca akhir-akhir ini yang ujan trus, masako gak mau main pedahal biasanya udah lari sana-lari sini, main bola bola. Sedih n panik juga ngeliat masako yang kayanya bener gak enak body kaya gitu.

Trus telp mama lagi di ujung sana, bilang kalo masako gak mau makan n gak bangun-bangun, mama bilang :
"tolong dijagain yah, dirawatin".
Mama emang sayang banget sama masako. Yah ibaratnya masako n kucing-kucing yang lain lah yang nemenin mama disaat kita semua (gw, zyzy "beloved sister", n papa) gak ada dirumah sibuk dengan kesibukannya masing-masing.

Trus...trus pagi ini pas gw lagi mandi gak taunya koq gw denger suara rame diluarbego, ciri khasnya mama banget. Beneran ternyata mama pulang, ngakakmama...mama saking paniknya sama kondisi masako kepulangan mama ke jakartasuperman dipercepat, seharusnya balik tgl 6 besok.
Mama bilang :
"abis mama kepikiran masako trus, ya udah dadakan mama pulang ajah, yang mama pikirin masako, kalo anak-anak mama kan dah pada gede"
Yah sedih banget gw posisinya tergantikan sama kucing.nangihIts Ok Mom.....!!
"sekalian bikin kejutan buat semuanya".

Langsung deh semuanya kucing2 itu disapa, kacrut nakal yah, persi..anak-anak nya mana, eh unyil-unyil (anak-anaknya persi) dah bisa jalan keluar kandang yah, Sako.....sakit apa nak...?? Mama pulang nih mikirin masako.......sengihnampakgigingakak.

Mama..mama....dari hari ini keliatan banget kalo mama selama kesepian yah.....untung ada mpus...mpus yah ma....

Maaf yah ma yang selalu ninggalin mama sendirian. I heart U MAMA

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...