I'm Happy but not Good

Dapet Request dari Mbu' Azka untu ngetes seberapa senengnya kita sebagai manusia. Ini dia hasilnya :

You Are 96% Happy

It's unlikely that you know anyone happier than you.
You know how to be happy, no matter what life throws at you.
How Happy Are You?


**************************************************************

Sebenernya sekarang sih Lagi datar-datar ajah, gak seneng n gak juga sedih. Cuma yang jadi permasalahan sekarang adalah "gw lagi gigi". Pertama prediksi karena gigi gw yang bolong, akhirnya semalem memutuskan untuk ke dokter gigi, setelah muter-muter nyari dokter yang bagus n masih available buat terima seorang pasien lagi, akhirnya memutuskan ke dokter Ika, dokter langganan nyokap. Abis mau ke dr Anton ternyata udah waiting list sampe hari Rabu, ade ape gw dah gak kuat lagi tapi masih harus nunggu sampe rabu malam, enggak deh ye.....

Padahal Yankuw dah nawarin buat ke RS ajah, biar pasti sekalian, cuma gw ajah yang bandel tetep keukeuh malam itu, biar bisa kerja besoknya, gak mau bolos gt (hayyah sok loyal banget yah jadi karyawan, hehehehe). Trus dr, Ika bilang ini karena gigi gw ada yang bolong n ditambah sama gigi geraham belakangnya mau tumbuh jadi sakitnya double. dr. Ika bilang,mau dimatiin dulu syarafnya, tp harus balik lagi Rabu (baca:besok), ya sudah yang penting gak sakit deh.

Tapi nyatanya hari ini sebelum makan siang itu calon gigi menunjukkan aktivitasnya kembali (kaya gunung meletus yah, hehehe). Sampe gw dah minum obat yang dianjurkan sama dr. Ika pun, ini nyut-nyutan belum juga ilang.......nangihnangihnangihnangih. Sakit banget rasanya kaya ada yang mau membelah gitu.

Ngeluh sama yankuw eh malah disalahin, maksudnya malah bilang yah harus ngambil resiko atas keputusan yang diambil, kemaren kan ditawarin ke RS gak mau.......sedihnangih. NGadu sama Nuning juga gitu.....Ini aja lagi posting sambil masang muka ini sedih. Doain yah temen-temen semoga ini cepet berlalu.

Labels: