Januari Banjir Award...!!!







agree5Makasih Bunda Azra yang dah kasih aku award ini...kenapa suka karena warna nya Pink n kesannya vintage. KWEREN deh pokoknya.....tapi selain itu award ini jadi membuat aku tambah semangat nge blognya.....walaupun yah akhir-akhir ini emang banyakan posting untuk soal PR dan lain.....hehehehe....

Trus award ini pengen aku kasih ke teman kuw aderia, aunty lia dan satu lagi buat mba eucalyptus yang dah kaish aku 2 award di bawah ini nih. Biar mereka ber2 sebagai blogger baru semakin semangad nge blog nya. Kalo blogger2 yang lain pasti udah pada dapet deh....jadi diberikan sama newcommers ajah deh.

Dalam hari yang sama mba Eucalyptus juga ngasih aku 2 award, thx banget sama mba yang udah mau jadi temennya aku n bikin aku tambah exist...hayyah..tetep narsis.com yah....sengihnampakgigi. Mba Eucalyptus ini salah satu blogger yang bikin aku susah untuk nyebut atau manggil namanya..abisnya susah...tapi akus suka, hehehe......Mother of three beautifull Girl....Nih dia awardnya 2 man sekaligus :

Award ini pengen kupersembahkan buat Bunda Azra, Bundazka, Mba Diana, Mama Shasa, Yuka, Jeng Rhie, My aunty Lia n Aderia.....Seneng banget bisa kenal dengan kalian.

Jia Yo semuanya....heartheartheart

Labels: