09 January 2008

28 Des 07-1 Jan 08

Emang sih postingannyabisa dibilang telaaattt banget, tapi gw tetep pengen ajah sharing blogger semua, hehehehe.....

28 Desember 2007
Kerja setengah hari trus minta ijin sama mba anne, kerja setengah hari n diizinin (izinnya sih dah dari malem nya). Jam setengah 1, gw berangkat naik taksi ke terminal Lebak Bulus. Disana dah ditungguin sama mama n tante-tante yang lainnya. Tapi yang nyebelin tembak, masa sih bis nya baru berangkatnya jam 4, tau gitu kan gak usah ijin dr kantor dah gitu ternyata bis nya lewat mampang penatcape deh. Bis santoso sore itu full book alias penuh gile....tapi untung nyaman-nyaman ajah sih soalnya gak ada yang berdiri (mang nya bis kotasengihnampakgigi) supirnya bawa nya juga santai koq.

29 Desember 2007
Jam 4 pagi man....sampe Magelang, udara pegunungan pagi dengan napsunya menusuk ronga-rongan tulang gw yang kayanya dah mulai menurun staminanya, tapi tenang gw tetep fit n masih menikmati kedatangan ini. Gimana gak nyaman orang gw yang paling nyenyak tidur nya, dah bangun trus tidur lagi bangun tidur lagi, malu. Sampe sana beres....bersih-bersih, trus ikut tante Ami (tuan rumah) lari pagi, eh enggak deh......jalan-jalan pagi. Tarik napas dalam-dalam membuang semua polusi jakarta yang bersarang di paru-paru gw...hayyah. Keluar rumahnya tante ami langsung deh bisa ngeliat ujungnya gunung sumbing yang bertengger. Hari ini cuma dirumah ajah gak kemana, tapi sorenya sempet jalan-jalan sama mama n tante Heni ke Alun-alun nyobain wedang jahe+Ronde, enak koq.

30 Desember 2007
Waktunya jalan-jalan, sekalian nengok Alm. Tante Mira (kenapa dibilang Alm..??Soalnya hari sabtu kemaren tanggal 5 Januari 2008 beliau sudah berpulang ke Rahmatullah) yang sakit kanker rahim, kondisinya menurun terus sejak rahimnya diangkat, memang sih segala penanganannya terlambat. Sebelumnya kita shopping dulu dong kemana lagi kalo bukan ke Ps. Beringharjo trus Malioboro dan tidak lupa makan pempek nya Ny.Kamto (bener gak yah nama tempatnya...?? soal).
31 Desember 2007
Penghujung tahun 2007 gw habiskan berkunjung memperbaiki aliran pernapasan, pandangan serta fungsi otak, karena kita akan Tour de Mountain.....Pertama yang dikunjungi adalah Kopeng....suasananya enak, udara nya seger trus DINGIN pastinya. Nyobain naik kuda sampe-sampe urat-urat kaki pada tegang semua (ketauan yah gak pernah olahraga), mampir ke air terjunnya, walaupun sayang s
ekali karena gak dirawat banyak sampah-sampah yang berserakan. Selesai dengan kegiatan makan, jalan-jalan ke ai terjun trus naik kudanya, kita langsung cabut ke lokasi selanjutnya.

Selanjutnya menuju Ketep, ketep ini adalah gunung yang jadi tetangganya Gunung Merapi (untung saat kita semua berkunjung ke Merapi adem ayem ajah alias gak ada aktivitas apapun). Dari Ketep kita bisa ngeliat dengan jelas Gunung Merapi, agak ketutup awan sih puncaknya soalnya emang suasanannya kebetulan gerimis Eropa (tau gak gerimis eropa...??sengihnampakgigi). Kalo jalan-jalan ke daerah puncak gak makan POP MIE kayanya gak enak deh, so untuk lebih menghayati suasana so gw beli juga pop mie, trus jangan lupa jagunga bakarnya juga. Sambil nunggu ujan, kita sekeluarga neduh dislah satu warung sambil pesen-pesen n minum-minum. Subhanallah pemadangannya indah sekali.
Malam harinya gak kemana-mana, berhubung cuaca makin gak menentu n udah ngerasa masuk angin so dirumah ajah. Gak kuat diem dirumah jam setengah 12 akhirnya maksain boncengan b3 sama Aldi, n adekuw buat liat kembang api di alun-alun Magelang, bagus juga gak kalah kaya dijakarta cuma tetep yah ramean Ibukota tetep.

1 Januari 2008
Setahun sudah ku di Magelang, hayyah...gaya banget yah. Akhirnya harus kembali ke Jakarta eh salah Depok dengan segala rutinitas ku (apalagi kalo bukan nge blog......gelakguling). Pulang dengan menggunakan jasa penerbangan Lion Air dijemput papa. Sempet delay cuma gak lama, alhamdullillah semua lancar-lancar ajah. Mama gak ikut pulang, belakangan...walaupun akhirnya pulang juga (baca postingan ttg masako yah...)

Alhamdulillah dikasih kesempatan menghabiskan akhir tahun di kota orang, trus sempet nengokin tante Mira, yang akhirnya insyaallah kami semua iklash dengan kepergian beliau. Semoga di taun 2008 ini semuanya akan lebih baik daripada sebelumnya. Allah akan selalu melapangakn rezekinya kami sekeluarga, tetap memibimbing kami sekeluarga di jalan-Nya, amin.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...