Wiken masih harus kerja

Rencananya setelah hari Sabtu selalu berkutat dengan lemburan......finally hari minggu yang sudah dirancang untuk seharian nonton VCD yang usah disewain ma yangkuw...tapi tetep nontonnya sendirian palingan ma nyokap coz..yankuw harus bertugas mencari sesuap nasi, hehehehe. Setelah nonton 2 film yang seru2 barengan nyokap, eh Jam 12 dapet telphone dari Danu, yang mengatakan kabar yang gak ngenakin...."harus membuat laporan koplain per agustus sampe november untuk semua operator......(langsung dari santai langsung berubah wujud jadu panik). Gimana gak panik secara tuh laporan ditunggu paling telat jam 9 coz mau dibawa meeting ma satu lembaga tertentu di negara tercinta ini. Panik.....Ribet....n mikirin hari senin dah berkutat dengan macet masih harus berkutat dengan kepanikan n kepenetan ngerjain tugas yang gak sedikit, emang sih gak berat cuma cukuplah bikin mata jereng...hehehe.

Akhirnya memutuskan kewarnet n minta tolong Danu tuk share data dari kompi kantor ke Gudang upload....n berhasil....berkat tutorialnya Danu membantu mengenalkan dengan si site OK itu...maklum kan masih gaptek jadi gak kenal tuh ma tuh GUdang, hehehe. 3 Jam diWarnet mengcopas dan mengcut laporannya menajadi 1 file........n tararaaaaaaa......berhasil..berhasil (gaya Dora). Sekarang baru bisa posting deh di blog tercinta ini.


Hari minggu ku kacau...gak bisa full istirahat, tapi is OK lah, daripada besoknya panik binti sibuk ya gak??. Ya su sekarang dah lelah, ngantuk, laper....mau pulang ah, lagian warnetnya dingin banget nih.......bikin luaper berat..hehehe.......

Welcome Back Monday....

Labels: