27 December 2007

Oleh2 membawa nikmat

pucca_love_01Senangnya tanggal 25 Desember kemaren akhirnya kopdaran juga sama bunda azra. Dengan penuh perjuangan, semangat membara menerobos hujan yang turun rintik-rintik membasahi bumi bella casa, menunggangi ojek yang siap mengantarku sampe depan rumah akhirnya....SAMPE...deh. Malu-malu masuknya, maap yah bun, cuma dibawain gorengan ajah, tapi pisang molennya aku suka banget tuh firaun.

Gak enak juga sih sama teteh (bunda azra), masa gara-gara dibantu bikin leot aja sampe dibawain oleh-oleh banyak banget, piss-ah, tapi alhamdulillah deh, sering-sering ajah deh senyumkenyit. Oh ya trus ketemuan sama Azra, ternyata yah azra tuyh gak kaya cowo loh, gak kaya di fotonya, ternyata azra yang sebenernya cantik senyum nya lucu.

"kapan-kapan kita main ya, zra."
"Azra, jangan malu-malu lagi sama tante yah".firaun

Ke rumah bunda jadi kenalan sama keluarganya bunda juga loh, ada abah, ibunya abah n tantenya azra. Rumahnya bunda enak loh, banyak rumputnya, apalagi suasananya juga enak.Walaupun kendaraan masuk keperumahannya masih jarang banget. Masuk gampang eh keluar nya susah agree6ampun bunda. Untung ada Abah (suaminya teteh aka bunda azra) jadi dianter sampe naik mobil ke depan komplek, jadi gak usah jadi simanis jembatan ancol dehsengihnampakgigi. Tapi rumah bunda enak koq..salut bunda bunda....Jagain rumput2 barunya ya bun, jangan sampe di ee sensor kucing lagi yah.

Makasih ya Bun oleh-olehnya, makanya namanya oleh-oleh membawa nikmat, artinya ambil oleh-oleh trus sekalian silaturahmi. Kapan-kapan boleh main lagi ya bun....ok. Mohon maaf sama sorrymba diana, mba ewoy n mba eka yang belum sempet kopdaran. Ayo dong blogger depok kapan kita kopdarannya. Kita adakan makan eskrimbareng yuk. Ditunggu loh...

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...