BOSAN.........

Gak tau kenapa dari kemaren bawaannya bosen ajah, selain kerjaannya gak banyak (jangan sampe deh kerjaan banyak lagi gak mood gini), dah gitu auranya lagi gak enak disini, gak tau kenapa??. Yah ini mood mendingan ketolong ajah sama suasana hati yang lagi berbunga-bunga. Hari ini niatnya pengen bolos cuma, kutahan syetan-syetan itu merasuki jiwaku, hehehehe. And akhirnya sampe kantor agak telat ditambah lagi mules-mules, sakit banget perutku....mungkin karena semalem makan asinan yang beli di nuning yah...??abis pedes banget sih, mantapsss tapinya.

Kondisi kaya gini pikiran jadi melayang-layang. Lama-lama berharap juga angan untuk diterima di tempat yang kemaren interviu...tau kan??. Semakin harapan itu besar untuk memang menggeluti bidangku sendiri n memang kondisi disana lebih baik lah dari yang sekarang. Bukannya tak mensyukuri keadaan yang ada saat ini, hanya saja koq ya lama-lama benban juga gitu...gak terlalu detil ah ceritanya abis kan rahasia perusahaan.

Teman-teman doakan aku ya biar bisa dapet yang lebih baik lagi, amin. Doakan aku juga supaya aku bisa mantap di satu bidang di taun 2008 nanti, amin.

Labels: