12 December 2007

Aku bahagia


Judul postingannya bukan lagunya indra Bekti "FBI" yang awalnya "aku bahagia" loh :x. Kenapa aku bahagia hari ini??, soalnya hari ini aku berangkat kerja dianter sama yankuw, tanpa marah-marahan tanpa ngembek-ngambekan, yang ada hari ini senyum-senyuman n ketawa-ketawaan. Plus ditambah lagi, libur dia kali ini dia menyempatkan waktunya buat aku, yippie :.

Setelah 3 mingguan kemaren marah-marahan terus, ngambek-ngambekan terus, akhirnya semua kondisi membaik. Yah mungkin kemaren emang cobaan memasuki satu taonan kali yah, jadinya bawaannya sensi ajah apalagi ditambah sama kondisi psikologis perempuan yang kalo masuk periodnya emosi n mood gak menentu. Hmm apa iya yah....:-/. Iyah tanggal 14 ini aku n yankuw masuk ke setaon loh. Alhamdulillah ujian itu dah bisa dilewatin. Semoga besok-besok emosi aku juga lebih terkendali n yankuw juga g cuek-cuek banget yah, amin. Doain yah temen-temen.....:".

Dari masa krisis komunikasi kemarena aku niat banget memperbaiki semuanya, koreksi diri n yankuw juga harus instrospeksi juga yah..??. Trus aku mulai belajar menyikapi setiap cueknya dia lagi kumat, gak diambil hati semua omongannya, karena emang orangnya suka becanda, trus minta kesabarn keiklsahan sama Allah swt, dalam menjalani semua cobaannya yang diberikan-Nya,amin.

Sekarang, aku makin sayang padanya, semoga Allah swt membukakan jalan bagi kami berdua untuk bersatu membangun sebuah keluarga yang sakinah (hallah standart deh ya), merestui kami untuk dia menjadi imamku dan aku menjadi istri pengontrol sifat n sikapnya, pengingat baginya, dan mengurus hidup duniawinya, amin.

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...