Heaven

Lagi Seneng banget ngedengerin album maliq yang ini. Apalagi si "Heaven" itu......seneng banget gak tau kenapa. Tapi kalo dengerin lagu maliq itu yah bisa bikin jiwa ini melayang. Kalo gw gak butuh deh yang namanya narkoba buat nge-fly cukup dengan dengerin lagu2 nge-groove atau lagu-lagu yang OK + enak buat ngegoyang.

Yah for your info dari dulu gw emang suka banget nge dance....pokoknya kalo lagi stress berat yah gw dance aja sendiri di kamar sambil dengerin lagu-lagu yang OK punya.

Hmm....kaya sekarang ini nih. Dikantor sendirian, sementara yang lainnya lagi pada jumatan, sambil jadi penunggu kantor yah enak banget nih sambil ngederin lagu maliq......bikin gw bisa melayang banget (hiperbola banget g sih, hehehehehe).

Pejamkan mata,ikuti irama....
tangan diatas jemari dilemaskan.....
tubuh berputar perlahan biarkan irama itu masuki jiwa......
Dan biar jiwa kendalikan raga untuk bergoyang.

Sesekali bolehlah...
Pahami sedikit liriknya....
Jangan larang raga ini berekspresi...
Mari resapi lagunya, teman.

Heaven *Maliq d'Essentials

Seperti warna pelangi,
bersinar dari kedua bola matamu, oh
Bagaikan cahya mentari,
kau hangatkan duniaku,
kau untukku, oh

Jika memang adanya (adanya)
aku dan kamu (oh)
kita bahagia, oh
Jadikanlah cerita (hey…)
kita berdua (kita berdua)
untuk selamanya, oh

Bagai surga duniawi (bagai surga duniawi)
kurasakan hidup ini bersamamu (oh, oh, oh, oh, oh)
Tak kumenghitung hari (tak kumenghitung hari)
sejak engkau di sini
aku memang untukmu, yeah

Jika memang adanya (yeah)
aku dan kamu
kita bahagia (kita bahagia)
Jadikanlah cerita (oh)
kita berdua (oh)
untuk selamanya, oh

Jika memang adanya (Jika memang adanya)
aku dan kamu (aku dan kamu)
kita bahagia (kita bahagia)
Jadikanlah cerita (jadikanlah cerita)
kita berdua
untuk selamanya, oh

You, (you)
sent from heaven (sent from heaven, baby)
Heaven, (oo)
feels like you

You,
sent from heaven (sent from heaven, baby…)
Heaven,
feels like you (feels like heaven, girl, when I’m with you)

Jika memang adanya (In love with you…)
aku dan kamu (I’m in love with you)
kita bahagia (You’re an angel sent from heaven)
Jadikanlah cerita (for me)
kita berdua
untuk selamanya, oh

Jika memang adanya (Jika memang adanya)
aku dan kamu (aku dan kamu)
kita bahagia (kita bahagia)
Jadikanlah cerita (jadikanlah cerita)
kita berdua (oh)
untuk selamanya, oh (ooh)


Jadikan cinta ini
surga duniawi
Milik kita berdua
selalu abadi




Labels: