Eppy Beday Penny

Suatu Postingan yang terlambat, hehehehe......

Tanggal 4 Oktober kemaren Penny (rekan kerja sesama CS) Ulang taon loh. Gak ada acara gede-gedean sih, cuma buka puasa bareng aja di Cyber sama anak-anak CS and ditambah kang asep, mang idi (Moving Man), Teh Nina, Mba Anne (inget kan siapa blio?) dan tentu saja bersama dengan suami tercintanya Penny Bang Oppie. Wuah...makanan kecilnya dapet gratisan dari IDC (tempat kita nyewa ruangan kantor). Terus makanan utama yang dah ditunggu belom dateng?!!!! WHAT? huhuhu koq bisa. Yah maklum aja Penny emang delivery order makanan bebek n ayam dari rumah makannya Radith di daerah Cipayung Jakarta Timur (yang menurut referensi Yangkuw n Danu mendapat predikat two tumb Up). Hmm ya su deh sambil menunggu makanan utama dateng, melahap habis makanan di IDC deh, gratisan bow!!!.

Untung gak lama-lama bintang tamu aka makanan utama sudah datang, bebek goreng lengkap dengan nasi n lalapan, mmm yummy, ditambah dengan sambel yang super duper pedes abis. Tapi maapkan aku tak sempat mefoto tampilannya, hehehehe. Bebeknya itu loh lembut banget g kaya kebanyakan masakan bebek yang keras tapi kalo bebek ala Radit ini OK lah...yah bener-bener two tumb up apalagi ditambah kreme-kremesannya.....mmmm uwenakk banget (biasa aja kalee).



Acara makan-makan selesai yup mari kita Poto-poto time. Dengan ruang gerak yang seadanya akhirnya kita poto juga yiee........itu yang kutunggu selain bebeknya, wakakakak. Walopun ruang gerak terbatas alias ruangannya sempit hehehehe untung ada spot yang cukup lumayan buat poto.......geser sana...pindah sini....senyum sampe mulu monyong juga OK deh. Yah...waktu pun semakin malam, makanan pun sudah abis semua, badan sudah cwape seharian kerja n poto-poto akhirnya semuanya pulang deh.Tapi tak lupa kuucapkan :


HAPPY BLETDAY PENNY
Semoga panjang umur n selalu inget Allah

Amin

Labels: