Buka Bersama Yukzzzz.....

Puasa...puasa.....sekarang buka puasa, eh salah ya nyanyinya. Kemaren kita anak-anak CS only, buka puasa atas undangan mba Anne (boz kwecilll nya kita) buat buka bersama di Tamani cafe. Setelah hunting tempat selama seminggu (menurut narasumber aka Penny) akhirnya terpilih lah tempat tersebut. Padahal tang usulin tempat tuh Penny..tapi yah harap dimaklumi ibu rumahtangga yang satu itu gak dateng deh. Yah kacian deh kamyu.......hilang deh kesempatan makan-makan enaknya, hahahahaha. Walaupun dateng agak terlambat karena kemacetan jalanan depok tapi akhirnya berhasil juga sampai ditempat tujuan dengan slamat ditemenin ma pacar tercintakuw. Pas dateng salaman trus sampe ke acara utamanya deh makan-makan.



Trus diacara ini juga kesempatan gw buat kenalan ma GM nya alias Pak Windi, soalnya dari sebulan yang lalu resmi kerja disini yah...belum pernah tuh kenalan ma yang suka dipanggil ma anak-anak kantor "bapa", soale waktu gw training di kuningan si Bapa lagi ke Prancis (bukan Prapatan Ciamis loh) trus sampe gw resmi ditempatin disini (Cyber) juga blom ketemu2 sampe pas kemaren itu.......Oh ya di foto diatas itu, bapa' yang pake T-Shirt no 67 tuh. Trus mba anne itu yang no 2 dari urutan bapa'. Setelah kenyang ya gak lupa dong kita poto-poto dulu deh didepan tamani nya secara semuanya adalah narsis team juga gitu loh.

Udah kenyang berarti pulang time, untung ditemenin pacar so gak iseng deh pulang nya soalnya semua pada punya temen barengan, nah kalo gw dah paling jauh sendirian bisa gigit jari deh. Alhamdulillah dianter pulang sama Taxi Express dengan selamat, oh ya tapi mampir dulu beli martabah duren n tiker dulu nih, buat pacarkuw yang gembul ini nih.