25 October 2007

Kriteria Calon Suami yang baik

Lagi iseng2 browsing baju-baju muslim di google eh nemu artikel tentang kriteria salon suami yang insyaallah baik menurut agama dan yang pasti buat kita, amin. Coba diliat n resapi apakah anda semua sudah menemukan yang seperti ini :

1. Memilih calon suami yang mempunyai agama dan akhlak yang baik, dengan hal tersebut ia diharapkan dapat melaksanakan kewajiban secara sempurna dalam membimbing keluarga, menunaikan hak istri, mendidik anak, serta memiliki tanggung jawab dalam menjaga kehormatan keluarga.
Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, ”Jika datang melamar kepadamu orang yang engkau ridho agama dan akhlaknya, maka nikahkanlah dengannya, jika kamu tidak menerimanya, niscaya akan terjadi fitnah di bumi dan kerusakan yang luas.” (HR. Tirmidzi, hasan)
Seorang laki-laki bertanya kepada Hasan bin ’Ali, “Saya punya seorang putri, siapakah kiranya yang patut jadi suaminya ?” Hasan bin ’Ali menjawab, “Seorang laki-laki yang bertaqwa kepada Allah, sebab jika ia senang ia akan menghormatinya, dan jika ia sedang marah, ia tidak suka zalim kepadanya.”
2. Memilih calon suami yang bukan dari golongan orang fasiq, yaitu orang yang rusak agama dan akhlaknya, suka berbuat dosa, dan lain-lain.
“Siapa saja menikahkan wanita yang di bawah kekuasaanya dengan laki-laki fasiq, berarti memutuskan tali keluarga.” (HR. Ibnu Hibban, dalam Adh-Dhu’afa’ & Ibnu Adi)
3. Laki-laki yang bergaul dengan orang-orang sholeh.
4. Laki-laki yang rajin bekerja dan berusaha, optimis, serta tidak suka mengobral janji dan berandai-andai.
5. Laki-laki yang menghormati orang tua kita.
6. Laki-laki yang sehat jasmani dan rohani.
7. Mau berusaha untuk menjadi suami yang ideal, diantaranya: Melapangkan nafkah istri dengan tidak bakhil dan tidak berlebih-lebihan; memperlakukan istri dengan baik, mesra, dan lemah lembut; bersendau gurau dengan istri tanpa berlebih-lebihan; memaafkan kekurangan istri dan berterima kasih atas kelebihannya; meringankan pekerjaan istri dalam tugas-tugas rumah tangga; tidak menyiarkan rahasia suami istri; memberi peringatan dan bimbingan yang baik jika istri lalai dari kewajibannya; memerintahkan istri memakai busana muslimah ketika keluar; menemani istri bepergian; tidak membawa istri ke tempat-tempat maksiat; menjaga istri dari segala hal yang dapat menimbulkan fitnah kepadanya; memuliakan dan menghubungkan silaturahim kepada orang tua dan keluarga istri; memanggil istri dengan panggilan kesukaannya; dan yang terpenting bekerjasama dengan istri dalam taat kepada Allah Ta’ala.
Maroji’:
Ensiklopedi Wanita Muslimah. Haya bintu Mubaroh Al-Barik.
Ya Rob, alhamdulillah kumenemukan sebagian besar ada di dalam diri yankuw....insyaallah tidak berubah dan mudah2an jika kau menghendaki dialah jodohku, amin ya' roballamin.

24 October 2007

apakah salah jika...???

Salahkah jika manusia diberikan airmata untuk menangis,
Salahkan jika manusia diberikan rasa untuk marah, sedih dan gembira,
Salahkah jika manusia memiliki rasa bersalah,
Salahkah jika manusia menggunakan itu semua....,
Untuk mengungkapkan apa yang dirasa??
Apakah semua manusia boleh mengungkapkan perasaannya,
Walaupun hanya sekedar menangis....dan terdiam membisu.

Kalau memang semua itu salah,
Salah menurut siapa, menurut Tuhan?
Atau memang salah, menurut manusia?

23 October 2007

Aku Sembuh

Akhirnya setelah 3 hari tepar dirumah tak berdaya apa-apa, bergerak salah, makan juga salah, badan panas gak jelas, tenggorokan kaya makan bola bekel ketahan di tenggorokan....fiuhh pokoknya menderita deh. Sekarang dah sehat (alhamdulillah), walo pun 'lom bisa makan dengan enak....tapi dah bisa ngantor lagi, gak kelamaan bolos, soalnya kalo kelamaan g masuk g enak juga. 3 hari kemaren setelah berganti obat dari decolgen (uppzz bukan iklan), trus diimbangi madu arab, minum daun saga (untuk radangnya) buatan mama tercinta, akhirnya panasnya turun setelah minum obat Vermin, hanya dalam sehari.

Vermin adalah obat segala macam penyakit, dari untuk ngobatin, kolesterol, darah tinggi dan rendah, diabetes, tifus, demam, bronchitis, racun nikotin, gang. pencernaan, diare, maag, liver, stroke, rematik, asam urat, sakit pinggang, pegel linu, migrain, sakit kepala, ameyen, exim, dll (Promosi euy......). Akhirnya panasnya pergi n OK, walaupun masih mual2 gitu deh.......

Tapi.....lom bisa makan nasi yang keras2, kalo pun harus ya mesti kudu pake sayur n kuahnya yang buanyak.....hmmm menderita, memang sakit gak enak banget deh.

Ya Allah, syukur alhamdulillah ku diberikan kesembuhan. Kata pacarkuw, berdasarkan kisan nabi ayub deh kalo gak salah yah klo kita diberikan penyakit yang sakiiit n bikin kita gak kuat banget tapi kita gak ngeluh n selalu tawakal ma Allah itu berarti nanti dosa kita berkurang,amien. Mudah-mudahan emang bener2 dosa ku berkurang yah, amin. Jadi GR deh, apa jangan-jangan sehubungan dengan ku sudah berhijab sekarang yah...............allahu'alam.

19 October 2007

PMS......Damn.....!!!!

Hari gini PMS ya ampun bener-nemer bikin tersiksa, gak biasa-biasa nya kaya gini. Paling biasanya cuma pengen makan n ngemil mlulu aja. Tapi hari ini emang dah masuk period nya tapi....kenapa menyiksa sekali....:((, emang sih kaya telt deh. Rasanya bener- bener pengen :((, trus pengen tiduran aja deh.

Semua bermula dari rasa gak enak ditenggorokan kayanya sih karena amandel lagi bengkak, trus jadi pusing soale di bis gak bisa tidur karena disebelah ada anak kecil yang :(( mlulu. I-|setengah-setengah membuat kepalaku migrain, trus langsung deh pengikut-pengikut PMS yang lainnya dateng, ex : mual-mual, pegel-pegel, pinggang rasanya mau patah, kram perut ditambah ama si mba bad mood dateng rasanya mau X( and :((.

Padahal yah kalo minum teh ~O) biasanya dah mendingan, tapi teh dah abis, air putih juga dah abis satu gelas belom juga tanda2 tuh tamu dateng n menampakan kehadirannya. Pokoknya gak enak banget deh, serba salah....... Mau pulang dari tadi juga sayang ajah secara dah dateng jauh2 masa pulang lagi, lagian takut gak diitung lemburannya $-):D. Abisnya tanggung sih........hehehehehe.

Tinggal beberapa jam lagi aku harus bertahan yah....mencoba melupakan rasa sakit di badan.......doakan aku temen-teman [-O<. Jangan aja ada Customer yang telp marah-marah, kalo gitu mah bisa ngajak berantem namanya....Tapi dah tidur bentar sih di musolla, lumayan enakan. Humpphhhh...................Pengen Pulang....!!!!

15 October 2007

Ku Merindumu Bapa'

Alm. Bpk Yusuf Sulaiman (Kakek Tercinta)

Lebaran kali ini adalah lebaran ke2 tanpa Bapa (aka Kake'kuw). Karena Bapak telah berpulang ke Rahmatullah sejak 14 Mei 2006, dan ini berarti lebaran ke2 tanpa belio. Hari pertama lebaran (aka 13 Oktober 2007) seperti biasa melaksanakan solat ied beramai-ramai di mesjid dekat rumah Mesjid Raudlatull Mu'minin. Airmata tak henti-hentinya mengalir kala kami mendengar gema takbir berkumandang, hal tersebut selain mengingatkan kami pada dosa-dosa kami, tapi kami juga merindukan sosok Bapa' yang biasa nya selalu berdiri di sab paling depan dengan berpakaian gamis. Selain itu mesjid ini memang menyimpan memori yang sangat dalam buat kami sekeluarga, karena Bapa merupakan salah satu yang ikut andil dalam pembangunan mesjid ini. Airmata ini mengalirkan butir-butir kerinduan kami pada bapa yang telah pergi, tapi bukan berarti kami tidak iklash. Kami sekeluarga insyaallah iklash karena memang kepergian belio yang sangat indah. Selesai mendengarkan khutbah dan memanjatkan doa bersama, kami pun bermaap-maapan. Lalu kemudian pulang kerumah masing-masing (rumah nene'kuw memang berdekatan dengan rumahkuw), setelah bermaap-maapan dengan mama, gak ada papa (soalnya papa sedang tugas keluar kota). Setelah selesai maap-maapan bareng keluarga, trus langsung bergerak ke ruman Ibu (aka nene'kuw) karena kita mau barengan ke makam Bapa' Kalimulya I. Pengen pagi-pagi kenapa?, soalnya biar gak penuh n gak panas banget. Sampai sana kita sekeluarga pun berkumpul di makam Bapa', membacakan surat al-fatihah, dan tak lupa nyekar ke Alm Bp Budi Prakoso juga (aka Bapaknya Ade sahabtkuw dirumah). Lalu setelah selesai, kita semua kembali ke rumah ibu sambil menunggu sodara-sodara dateng.

Jam 13:30 keluarga dari Ps. rumput pun dateng, semua rame karena ada dua personil baru disini, Fayra (anaknya K Lia n K Bahar) n Cika (anaknya Bang Ade n K Siti). Wuih..suasana jadi rwame banget deh, meriah euy. Lalu sore hari pun ku bersiap-siap bersilaturahmi ke rumahnya yankuw...lebaran ma Camer cieelllaaah, prikitiuw....

Hari ke dua Idul fitri (aka 14 Oktober 2007) cuma dirumah aja, coz kemungkinan gak ada tamu-tamu lagi nonton VCD ma Ade, bersantai-santai ria. Hati ini bapa dateng kerumah melalui badanya tantekuw walopun hanya sebentar tapi yah...alhamdulilah Allah sudah memberikan kami sekeluarga berlebaran dengan belio (Allahu alam), Dalam hati ku hanya berkata ya Robb terima kasih jika kau telah mendengarkan doa-doa ku selama ini dikala ku merindukan Bapa, kuberharap untuk memimpikan belio atau mungkin belio diizinkan oleh mu untuk datang dalam wujud yang lain, amin. Percaya gak percaya Bapa bener dateng untuk mengucapkan pesan-pesannya supaya ibu sabar, sesama saudara akur gak berantem, mama bisa jagain ade-adenya. Dan alhamdulillah Al-fatihah yang ku kirim tiap kali ku solat sampai kepadanya dan bisa dirasakannya SUBHANALLAH.

Ya Robb syukur alhamdulillah kau memberikan kami sekeluarga kekuatan dengan caramu, kekuatan untuk menjalani hidup ini tanpa belio, kekuatan untuk menajdi mandiri. Kau membuat kami sekeluarga mengetahui kalo belio sekarang sudah senang dengan berada di sampingmu.
Ya Robb, sampaikan sampaikan salam rindu kami selalu untu Bapa. Bimbinglah kami selalu dijalanmu Ya Robb, agar kami bisa meringankan jalan para leluhur kami yang telah berpulang keruma abadi mu.
Ya Robb, syukur alhamdulillah peristiwa kemarin membuat ku mantap untuk berhijab.....membuat ku yakin insyaallah berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi untuk tabungan ku kelak dan tentu saja untuk tabungan orangtua hamba, amin.

11 October 2007

Ma'apiinn dessy yah....



Lidah kadang salah mengucap
Jiwa dan Raga kadang salah bersikap
Saat Lebaran ini ingin ku berharap
Agar semua iklash memberi Maap

Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir Batin

10 October 2007

Ngantuk banget.....!!!!

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Hmmm...hari ini ngantuk banget deh, aura malez udah mulai menjalar karena terhanyut udara libur. Mau ngapain aja malez banget jadinya...plus ngantuk lagi rasanya pengen tidur-tiduran dengan santai dikamar tercinta.Tapi sayang nya hari gini gw masih harus kerja nih, coz di kantor baru libur tanggal 12 Oktober besok. Ayo dessy kamu harus kuat bertahan yah...... SEMANGAT!!!!!!

(Beberapa menit kemudian) Eits untung gak ngantuk lagi nieh...soalnya dah banyak orang nih yang ngajakin IM an, asix...asix...lumayan deh. tapi badan ini tetep aja pegel, rasanya pengen tiduran. Ihh, kenapa sih hari ini banyak juga yang komplain kesini...bukannya pada mudik aja semua...Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket. Oppsss sabar dessy jangan marah-marah inget puasa. Tapi kalo yang telpon sopan kan enak juga ngelayanin nya tapiii kalo belom apa-apa dah marah uuuhhh sebel deh. Bagaimana mau ngasih solusi kalo gw aja gak dibiarin ngomong. Astagfirullah al azim....sabar yah. Inget biar bagaimana pun customer adalah raja......
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Yang penting...besok adalah hari terakhir kerja....trus libur 3 hari untuk Lebaranan, selanjutnya lembur deh ga papa...ayo kamu pasti BiSa

09 October 2007

Fiuhhh....Lemess

Gila semakin hari puasa ini semakin terasa aja cobaannya. Minggu-minggu terakhir gini malah semain kerasa lemes trus perut kerasa banget kroncongannya. Fiuhhh.....cobaannya kali ya, dah mau lebaran dikasih cobaannya kaya gitu...lemes..laper....haus banget....badan pegel-pegel..loh koq kaya masuk angin sih. Banyaj rezeki alias banyak yang traktir buka bersama trus banyak juga cobaannya biar imbang....ngetes iman sampai sejauh mana kemajuannya yah.......mm mungkin?

Fenomena yang terjadi di tanah air kalo dah deket-deket lebaran adalah : beli baju baru (kalo ada rezeki tentunya), bikin kue buat hidangan lebaran nanti, nukerin duit baru buat (biasa buat kasih angpao aka THR ke kerabat dekat), trus kalo beli baju ke mall pasti kan mall penuh ya...jadi deh pada batal bareng dengan alasan kalo gak buka takut pingsan (waduh sapa tuh, hehehehe.....bukan aku loh).

Yah akhirnya ramadhan bentar lagi abis, mudah-mudahan taon depan masih diberikan kesempatan buat ngerasain atmosfer ramadhannya, amin. Yippie...bentar lagi Lebaran.........sudah H-3. Detik-detik menunggu pengampunan dosa, amin.

Wanita Cantik

Sebuah inspirasi yang didapat dari milis


Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada ibunya “Mengapa engkau menangis?"
"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu kepadanya.
"Aku tidak mengerti", kata anak itu.
Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan kau tak akan pernah mengerti"
Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?"
"Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.
Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu mengapa wanita menangis.
Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?"
Tuhan berkata:
"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan "
"Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya "
"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh "
"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "
"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya "
"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu "
"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan.
Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan."
"Kau tahu:
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."
"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya – tempat dimana cinta itu ada."

08 October 2007

Lebaran Sebentar lagi....

H-4, trus besok bakalan H-3, wah bentar lagi lebaran.....alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat menghirup udara pengampunan yah. Dosa-dosa yang dilakukan kemaren-kemaren semoga diampuni oleh Allah swt. Dah deket lebaran berarti mendekati jalan raya yang enak, lengang n sepi. Sekarang aja dah mulai kerasa kesunyiannya, Jakarta jadi sepi....sudah mulai tuh keliatan orang-orang yang pulang kampung. Banyak event-event yang diadakan sama perusahaan lokal seperti Sido muncul yang mengadakan mudik bareng n gak mau kalag Parpol juga ngadain mudik bareng loh. Tadi pagi acara mudik bareng Parpol PPP ini sempet membuat jalanan disekitar Univ Pancasila macet sejenak. Tapi selanjutnya dari lenteng agung sampe Mampang lancar....wuih enaknya..seandainya setiap pagi seperti ini.
Diperkirakan dengan banyaknya diadakan acara mudik bareng gratis seperti ini, tidak ada pemudik yang tak terangkut, jadi insyaallah terangkut semua. Mudik lancar...tapi sayang tidak diimbangi dengan akomodasi arus baliknya, tapi seharusnya dah alhamdulillah lumayan kan dah irit biaya mudiknya, hehehehe. Yes Selama seminggu nanti Jakarta akan sepi....gak macet trus udara jakarta paling enggak akan sedikit segar......

Lebaran sebentar lagi.....jangan lupa bayar zakat yah, btw taon ini bayar zakat sendiri loh karena dianggap sudah mampu membayar zakat sendiri. Walopun taon kemaren dah kerja tapi ma nyokap-bokap masih dianggap belajar kerja. Kalo sekarang sendiri............

06 October 2007

Eppy Beday Penny

Suatu Postingan yang terlambat, hehehehe......

Tanggal 4 Oktober kemaren Penny (rekan kerja sesama CS) Ulang taon loh. Gak ada acara gede-gedean sih, cuma buka puasa bareng aja di Cyber sama anak-anak CS and ditambah kang asep, mang idi (Moving Man), Teh Nina, Mba Anne (inget kan siapa blio?) dan tentu saja bersama dengan suami tercintanya Penny Bang Oppie. Wuah...makanan kecilnya dapet gratisan dari IDC (tempat kita nyewa ruangan kantor). Terus makanan utama yang dah ditunggu belom dateng?!!!! WHAT? huhuhu koq bisa. Yah maklum aja Penny emang delivery order makanan bebek n ayam dari rumah makannya Radith di daerah Cipayung Jakarta Timur (yang menurut referensi Yangkuw n Danu mendapat predikat two tumb Up). Hmm ya su deh sambil menunggu makanan utama dateng, melahap habis makanan di IDC deh, gratisan bow!!!.

Untung gak lama-lama bintang tamu aka makanan utama sudah datang, bebek goreng lengkap dengan nasi n lalapan, mmm yummy, ditambah dengan sambel yang super duper pedes abis. Tapi maapkan aku tak sempat mefoto tampilannya, hehehehe. Bebeknya itu loh lembut banget g kaya kebanyakan masakan bebek yang keras tapi kalo bebek ala Radit ini OK lah...yah bener-bener two tumb up apalagi ditambah kreme-kremesannya.....mmmm uwenakk banget (biasa aja kalee).



Acara makan-makan selesai yup mari kita Poto-poto time. Dengan ruang gerak yang seadanya akhirnya kita poto juga yiee........itu yang kutunggu selain bebeknya, wakakakak. Walopun ruang gerak terbatas alias ruangannya sempit hehehehe untung ada spot yang cukup lumayan buat poto.......geser sana...pindah sini....senyum sampe mulu monyong juga OK deh. Yah...waktu pun semakin malam, makanan pun sudah abis semua, badan sudah cwape seharian kerja n poto-poto akhirnya semuanya pulang deh.Tapi tak lupa kuucapkan :


HAPPY BLETDAY PENNY
Semoga panjang umur n selalu inget Allah

Amin

04 October 2007


Banci Foto

Dessy itu paling seneng difoto...abis gimana yah, obsesi sih pengen bisa photographi tapi, megang kamera yang canggih itu aja gak bisa n gak kuat juga megangnya so akhirnya memutuskan untuk lebih seneng difoto aja deh. Hadap kiri, hadap kanan senyum nyengir sampe senyum tiga jari ala Indra Bekti juga udah dicoba. Sampe-sampe yah fiti dibalik daun juga pernah, yah itu semua dilakukan cuma biar dapet hasil foto yang bagus trus mantap.......nih contohnya : Gimana menurut temen2 semua, ok kan?. Sampe dibalik botol pun jadi...yah maklum kalo diiklan salah satu rokok itu "obsesi jadi artis", kalo dessy obsesinya jadi model tapi bukan majalah trubus loh, wakakakakak.

Alhamdulillah

Kemaren seharian dari pagi ngotak-ngatik leout blog. Pengennya sih ganti leoutnya yang didapet gratisan dari mba Gege, setelah pilih-pilih sebenernya dah menjatuhkan kebeberapa alternatif leout, tapi.....setelah dicoba koq g bisa-bisa yah. Ada apa ini.....? Muncullah pertanyaan besar dikepala. Sampai jam makan siang (tapi gak makan loh, kan puasa) pun belom bisa tuh leout gw berubah jadi cantik seperti hasil karya mba Gege.
Mbe Gege & Zebby

Tapi mungkin Allah sudah meridhoi ya buat ganti leout, pas lagi buka-buka blognya mba Nia eh liat belio lagi OL asyik....niat awal sih bisa chating nih. Setelah diapprove ma Mba Nia, yang muncul pertama pastilah percakapan basa-basi dulu. Lalu gw iseng aja nanyain YM nya mba Gege, trus menurut mba Nia, mba Gege itu kalo OL malem. Akhirnya kuputuskan untuk nanya aja ma belio :

Mba Nia & Rayna
"iya nih mba, aku pengen ganti leout." "iya udah gampang kan, tinggal diretrieve aja" kata Mba Nia.
"oh ya...wah berarti dari tadi salah ya, ya udah deh aku coba dulu yah."Lalu akhirnya BERHASIL....leout ku sudah berubah.Trus langsung deh bilang makasih ma belio. Tapi..........shoutboxnya ilang. Setelah bergerak lagi berdasarkan instruksi mba Nia (waktu kita chat mba nia tuh sambil masak, jadi gak enak nih ganggu, moga-moga aja makanannya gak keasinan ya mba) akhirnya gw berhasil juga tuh memunculkan shoutboxnya.

Nah sekarang yang jadi masalahnya adalah "Bagaimana memunculkan link2 ya kemaren dah gw save". Hmmm kayanya mesti konsul lagi nih ma mba Nia, mudah-mudahan belio OL lagi nanti siang, amin. Supaya desainkuw bisa beres hari ini biar bisa segera dinikmati oleh blogger-blogger (cieelllahh kaya diliat aja sieh.....gak papa wee).

Waduh pokoknya Makasih banget deh buat Mba Gege untuk leout cantiknya n tentu saja buat Mba Nia buat instruksi jarak jauhnya. Maap yah dah gangguin cooking time nya. Sekarang harus sabar nunggu siang, H2C (harap-harap cemas, tapi bukan reality show loh) menunggu mba Nia OL lagi. Hehehehe.....

02 October 2007

Buk Ber Lagi nich

Yup, minggu-minggu terakhir puasa memang sering dimanfaatkan untuk beberapa eh bukan deh oleh kebanyakan orang yang tepat untuk buka bersama diluar bersama rekan-rekan atau teman lama. So berdasarkan fenomena yang terjadi di lapangan (alah berat banget sih bahasanya,hehehe) maka saya pun membenarkan. Kemaren karna udah pada gajian kita semua temen2 kumpul + satu almamater di SMU bikin Buk Ber deh. Yah gak semua sih, tapi lumayan yang dateng ya itu-itu juga, hehehehe. Ada Rangga (Project Officer kita untuk acara buk ber ini), Zack, Mahdi ama cewe nya, gw ma yankuw, meita ma pacarnnya juga, Q-way, anna n Tita tapi minus Dimaz. Yah tapi lumayan lah acara termasuk sukses untuk mengumpulkan mereka semua ditengah2 kesibukannya. Apalagi makasih banget buat Zack yang udah bela-belain boloz kerja yah (uuuppzzz....), hehehe tapi jangan sering-sering yah...nanti dipecat lagi.

Acaranya sendiri itu di Pondok Laras Kelapa 2 Depok, lumayan enak tempatnya (jadi norak nieh soalnya baru pertama kesini sih). Menunya sama ikan gurame dari yang asem manis, bakar (jadi inget mommy nya Deeja deh), ayam +tempe penyet yang pwedeesss banget itu, lalapan, trus disanding dengan minuman segar sesuai selera (alias pilihan masing2), tapi sayang banget cah kangkung nya gak gitu enak, masih enakan bikinan mama, hehehehe.

Pokoknya hari itu adalah hari berakrab-akraban ria. Mmmm....besok buk ber ma sapa lagi ya..??. Ga mau kalah ma artis dong......ikutan sibuk juga.

01 October 2007

Buka Bersama Yukzzzz.....

Puasa...puasa.....sekarang buka puasa, eh salah ya nyanyinya. Kemaren kita anak-anak CS only, buka puasa atas undangan mba Anne (boz kwecilll nya kita) buat buka bersama di Tamani cafe. Setelah hunting tempat selama seminggu (menurut narasumber aka Penny) akhirnya terpilih lah tempat tersebut. Padahal tang usulin tempat tuh Penny..tapi yah harap dimaklumi ibu rumahtangga yang satu itu gak dateng deh. Yah kacian deh kamyu.......hilang deh kesempatan makan-makan enaknya, hahahahaha. Walaupun dateng agak terlambat karena kemacetan jalanan depok tapi akhirnya berhasil juga sampai ditempat tujuan dengan slamat ditemenin ma pacar tercintakuw. Pas dateng salaman trus sampe ke acara utamanya deh makan-makan.



Trus diacara ini juga kesempatan gw buat kenalan ma GM nya alias Pak Windi, soalnya dari sebulan yang lalu resmi kerja disini yah...belum pernah tuh kenalan ma yang suka dipanggil ma anak-anak kantor "bapa", soale waktu gw training di kuningan si Bapa lagi ke Prancis (bukan Prapatan Ciamis loh) trus sampe gw resmi ditempatin disini (Cyber) juga blom ketemu2 sampe pas kemaren itu.......Oh ya di foto diatas itu, bapa' yang pake T-Shirt no 67 tuh. Trus mba anne itu yang no 2 dari urutan bapa'. Setelah kenyang ya gak lupa dong kita poto-poto dulu deh didepan tamani nya secara semuanya adalah narsis team juga gitu loh.

Udah kenyang berarti pulang time, untung ditemenin pacar so gak iseng deh pulang nya soalnya semua pada punya temen barengan, nah kalo gw dah paling jauh sendirian bisa gigit jari deh. Alhamdulillah dianter pulang sama Taxi Express dengan selamat, oh ya tapi mampir dulu beli martabah duren n tiker dulu nih, buat pacarkuw yang gembul ini nih.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...