26 September 2007

Sariawan.......Rese'!!!!

Sariawan emang bikin menderita, penyakit kecil gak keliatan tapi bisa menjalar kemana.....SEBEL. Bikin gak enak makan, panas dalem menjalar ke flu nambah lagi dengan hadirnya radang bikin hidup hari ini gak se-nyaman biasanya. Untung aja Allah pengertian diberi penyakit saat lagi berhalangan puasa soalnya ada tamu special yang dateng (alias : dateng bulan).
Betewe batal puasa dah masuk hari ke 5. Tapi mudah-mudahan gak lama lagi selesai ya, biar utangnya juga gak banyak-banyak, abis suka males juga sih bayarnya, hehehehehe. Mudah-mudahan aja besok sariawan ini dah ilang dari rongga mulutkuw biar nanti puasanya juga enjoy. Kemaren sih dah minum enkasari (oopppss bukan iklan loh), lumayan enakan, berarti harus bener-bener gencatan senjata nich, biar pas puasa nanti dah ilang sariawannya.
Oh ya...sekarang tanggal 26 ya???. Berarti bentar lagi gajian dwong....asix...asix...asix. Walo pun gak dapet THR :((, tapi gak papa deh, udah alhamdulillah banget. Yang harus disyukuri sekarang adalah masih beruntung bisa merasakan udara Ramadhan lagi....tull gak??. Alhamdulillah..........

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...