21 September 2007

Fiuhh........Akhirnya

Ah......akhirnya selelsai juga mendesain blog ini. Setelah susah-susah membaca-baca blog orang lain untuk mencari referensi akhirnya ku hasilkan desain kuw sendiri juga....YES !!!. Hmmmmphh.....Cape juga ya. Dari hasil edit mengedit kuhasilkan juga diary elektronik ku sendiri yang sebenarnya dah aktif sih dari 2 bulan yang lalu.

Sebenernya dah mau poting dari seminggu yang lalu tapi, blognya ngadat alias eror gitu deh. So gak jadi deh poting karena gak masuk-masuk. Sampai suatu hari dengan tekad bulat pengen banget nyari-nyari resep sop jangung eh gak tau nemuin deh yang namanya dapunya bundazka dari situ trus baca blognya isinya tentang azka "her lovely son and her family". Ceritanya tuh menarik banget, and akhirnya jadi kepancing tuk nulis-nulis lagi n mendesign blogkuw. Thank Bundazka.

Berbekal blognya bundazka akhirnya ku liat2 aja blog-blognya "yummy mommy" (istilahnya U FM, untuk ibu-ibu muda). Lumayan memberikan inspirasi untuk nge-desain d akhirnya. Trus jadi pengen ikutan groupnya mereka, sambil menyelam minum air, sambil nge blog nambah temen belajar jadi ibu trus juga sambil belajar masak de......

Sip......projek selanjutnya adalah nyontek resep masakan dari yummy mommy di groupnya bundazka ah.....

No comments:

Post a Comment

Hai Hai....
Terima Kasih sudah mampir, jangan lupa jejak komen nya.


See You

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...