Merindunya....


Baru aja seminggu hubungan gw ma cowo gw berubah status jadi "pacaran jarak jauh"
Dan hal itu dah bikin gw kaya "cacing kepanasan", bingung mau ngapain tidur salah.....main salah....ngobrol sama temen juga apalagi.
Maklumlah biasanya setiap hari selalu keep in touch tapi sekarang.......waktu bicara ditelphon aja terbatas...uuhhhh SEBELLL!!!!!.
Perhatian ke gw berkurang.....pikirannya masih fokus sama kerjaan barunya. Disisi lain gw ngerti kenapa dia jadi kaya gitu....karena itu semua juga demi gw...demi untuk gw dan dia bersatu...aka married.....doain ya....
Tapi gimana ya caranya supaya gw bisa mengalihkan perhatian gw supaya gak mikirin dia terus......jalan satu-satunya memang cuma cari kegiatan, tapi.....kerjaan aja gak punya, huhuhuhu....
Sekarang gw lagi proses untuk mendapatkan kerjaan baru nieh...doain juga ya....semoga gw bisa memisahkan antara pikiran dan hati, amien.