31 July 2007

Get Married

Bisa dihitung dengan jari 2minggu lagi teman, mamaz, sahabat gw bakalan married. Seseorang yang gak pernah gw sangka akan matang dengan cepat dan dengan keberanian penuh mengambil keputusn untuk mempersunting seorang gadis yang notabene pacarnya selama dua tahun belakangan. Dan berarti tahun 2007 ini adalah tahun penting untuk perubahan statusnya...dari mahasiswa menjadi sarjana dan dari seorang anak menjadi suami......hmmm...betapa hidup ini sangat tak bisa ditebak....

Moment kedua yang tak disangka pula juga seorang teteh, sahabat untukku juga memutuskan menikah dengan hanya perencanaan kurang dari 3 minggu....tepat setelah mamaz married. Rencana sih akhir tahun tapi karena memikirkan kesehatan orangtua dari pihak laki2 akhirnya memutuskan untuk segera menikah......untung aja persiapan sudah dicicil, yang terpenting untuk seserahan. Syukuran diadakan dengan ala kadarnya aja yang penting syah....hehehehe

Hidup ternyata memang tak pernah bisa ditebak kan??? Kita manusia boleh aja merencanakan tapi pada akhirnya ridho itu datangnya dari Allah swt.....

Oh iya.....sampe sekarang gw gak percaya loh kalo dalam waktu dekat ini dua sahabat gw itu aka married.....how come???? Semua begitu cepat dan sulit dipercaya...baru aja kemaren gw masih bisa begadang n hangout bareng2 sebagai sesama anak muda eh tiba2 besok semua akan segera berubah.......

Jadi ngiri deh pengen dilamar juga....doain ya....niat baik itu ada sih cuma cita2 untuk mempersiapkan kehidupan yang lebih baik sesudah menikah juga gak bisa dikesampingkan....gw n cowo gw lagi sama2 ngebangun karier, cita2nya sih married dengan biaya hasil keringat sendiri semoga aja diresti, amien.......

24 July 2007

Merindunya....


Baru aja seminggu hubungan gw ma cowo gw berubah status jadi "pacaran jarak jauh"
Dan hal itu dah bikin gw kaya "cacing kepanasan", bingung mau ngapain tidur salah.....main salah....ngobrol sama temen juga apalagi.
Maklumlah biasanya setiap hari selalu keep in touch tapi sekarang.......waktu bicara ditelphon aja terbatas...uuhhhh SEBELLL!!!!!.
Perhatian ke gw berkurang.....pikirannya masih fokus sama kerjaan barunya. Disisi lain gw ngerti kenapa dia jadi kaya gitu....karena itu semua juga demi gw...demi untuk gw dan dia bersatu...aka married.....doain ya....
Tapi gimana ya caranya supaya gw bisa mengalihkan perhatian gw supaya gak mikirin dia terus......jalan satu-satunya memang cuma cari kegiatan, tapi.....kerjaan aja gak punya, huhuhuhu....
Sekarang gw lagi proses untuk mendapatkan kerjaan baru nieh...doain juga ya....semoga gw bisa memisahkan antara pikiran dan hati, amien.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...