27 December 2007

Oleh2 membawa nikmat

pucca_love_01Senangnya tanggal 25 Desember kemaren akhirnya kopdaran juga sama bunda azra. Dengan penuh perjuangan, semangat membara menerobos hujan yang turun rintik-rintik membasahi bumi bella casa, menunggangi ojek yang siap mengantarku sampe depan rumah akhirnya....SAMPE...deh. Malu-malu masuknya, maap yah bun, cuma dibawain gorengan ajah, tapi pisang molennya aku suka banget tuh firaun.

Gak enak juga sih sama teteh (bunda azra), masa gara-gara dibantu bikin leot aja sampe dibawain oleh-oleh banyak banget, piss-ah, tapi alhamdulillah deh, sering-sering ajah deh senyumkenyit. Oh ya trus ketemuan sama Azra, ternyata yah azra tuyh gak kaya cowo loh, gak kaya di fotonya, ternyata azra yang sebenernya cantik senyum nya lucu.

"kapan-kapan kita main ya, zra."
"Azra, jangan malu-malu lagi sama tante yah".firaun

Ke rumah bunda jadi kenalan sama keluarganya bunda juga loh, ada abah, ibunya abah n tantenya azra. Rumahnya bunda enak loh, banyak rumputnya, apalagi suasananya juga enak.Walaupun kendaraan masuk keperumahannya masih jarang banget. Masuk gampang eh keluar nya susah agree6ampun bunda. Untung ada Abah (suaminya teteh aka bunda azra) jadi dianter sampe naik mobil ke depan komplek, jadi gak usah jadi simanis jembatan ancol dehsengihnampakgigi. Tapi rumah bunda enak koq..salut bunda bunda....Jagain rumput2 barunya ya bun, jangan sampe di ee sensor kucing lagi yah.

Makasih ya Bun oleh-olehnya, makanya namanya oleh-oleh membawa nikmat, artinya ambil oleh-oleh trus sekalian silaturahmi. Kapan-kapan boleh main lagi ya bun....ok. Mohon maaf sama sorrymba diana, mba ewoy n mba eka yang belum sempet kopdaran. Ayo dong blogger depok kapan kita kopdarannya. Kita adakan makan eskrimbareng yuk. Ditunggu loh...

26 December 2007

Seandainya....


Jakarta hari ini enak banget, gak hari ini ajah sih dari pas liburan kemaren Idul Adha sampe dengan natal emang sepi, cuma kan libur dikantor-kantor. Tapi kalo pagi ini selain karena memang sudah waktunya beberapa kantor memulai aktivitasnya, ditambah dengan cuaca mendung, trus kondisi jalanan enggak macet kaya hari-hari biasanya. Seandainya Jakarta ku seperti ini setiap hari, oh indahnya.Berangkat kekantor gak perlu lagi tuh yang stress takut terlambat kekantor, pulang kantor juga gak usah stress kelamaan nyampe rumahnya juga karena macet. Semua hal dijalan bisa dinikmati dengan santai. Hmm Pak Fauzi Bowo kapan dong Jakarta nya gak macet???


25 December 2007

Meniti Jejak 2007


Hal-hal yang telah dilakukan selama tahun 2007 baik itu yang baik maupun yang buruk. Hal-hal tersebut adalah :

1. Membuka hati dan diri untuk seseorang yang baru dan akhirnya bisa menanamkan kembali kepercayaan kepada seseorang.
2. Bisa melupakan seseorang yang telah berlalu. Dan sembuh dari traumatis pengkhianatan.
3. Resign dari Te****l pindah ke salah satu bank asing, tapi cuma bertahan 3 minggu ajah. Gak kuat sama suasan atempat kerjanya yang g banget.
4. Menjadi pengangguran dan sempet menyesalkan keputusan resign sebelum dapet kerjaan.
5. Menyesalkan keputusan jual mahal sama kerjaan yang gajinya kecil.
6. Mendapat pekerjaan yang Alhamdulillah, bisa menambah wawasan di bidang internet khususnya dunia perbloggeran.
7. Memantapkan niat untuk berhijab setelah membaca kisah2 temen blog lainnya,alhamdulillah.
8. Mengatasi emosi diri yang suka ngambek sama yankuw...aduh susahnya,alhamdulilah sekarang berhasil.
9. Nabung buat bantu-bantu orang rumah trus beli kebutuhan sendiri deh.
10. Mencapai satu Tahun sama Yankuw, doain yah semoga bisa cepet ke tahap selanjutnya, amin.


Yah itulah hal baik dan hal buruk yang udah terjadi di taun 2007 ini, semoga ajah tahun 2008 nanti akan menjadi lebih baik dari yang sebelumnya amin.


Sekarang giliran temen-temen semuanya ngungkapin apa ajah yang udah dilakukan di tahun 2007,ok....

Untuk PEER perdana ini ku lempar sama Mba Eka (Mama Syasa), Bunda Azra, Mba Gege, Mba Diana....hayo kerjain yah PR nya

18 December 2007

Sukses

Akhirnya selesai juga #:-S bantuin bunda azra utak-utik leotnya, abisnya dibilang merasa bersalah? iyah juga sih setelah kemaren kemakan hasutan gw buat ganti leot. Setelah utak utik sana-sini blognya jadi berantakan belio pun nyerah. Sebagai manusia yang bertanggung jawab cieellaah ;;), gw tawarin ajah bantuan buat benerin blognya (sok jago.com) :D.

Berhubung dikantor alhamdulillah lagi gak ada kerjaan, akhirnya pagi ini ku utak-utik deh blognya bunda azra (makasih buat bunda yg udah kasih kepercayaan penuh buat utak-atik leotnya dengan memberikan user n passwordnya, walaupun tadi nya gak percaya, hehehehe).Sempet pusing sendiri juga sih tadinya, soalnya koq setelah diganti background ya blognya tambah berantakan....#-o, but don;t worry, jangan panggil dessy kalo enggak tau letak salahnya dimana (panggil ajah Nita atau cherry #-o. Setelah berpikir keras akhirnya *-:) semuanya OK deh liat ajah hasilnya.

Trus laporan sama yang punya blog, dan di touch up sama belio....fiuh, job pertama sukses. Suhu Gege aku berhasil mengerjakan proyek leot pertama, yes. Maap yah kalo leotnya aku utak-utik lagi....sumppe deh bukan asal copy paste koq, tapi pake mikir....;)

14 December 2007

Me and 14th

Tanggal Cute-Spot.com - Myspace Generators and Glitter Graphics! memiliki dua arti :

1. Cute-Spot.com - Myspace Generators and Glitter Graphics! yang lalu adalah hari dimana kakek tercinta kuw Bapak berpulang ke Rahmatullah. Dengan kepergian yang begitu tiba-tiba, membuat kami sekeluarga begitu shock. Karena Bapak memang enggak sakit. Tapi dengan kepergian belio yang begitu Indah Insyaallah kami sekeluarga bertambah iklash. Hanya saja kepergian belio mebuat kami sekeluarga sadar betapa kami selama ini masih sangat tergantung oleh belio. Begitu kami semuanya seluruh keluarga belum mandiri, betapa kami sekeluarga begitu tergantung padanya. Tapi Bapak kini kau telah pergi dengan kepergian yang begitu indah insyaallah bisa menjadi motivasu buat kami semua , bahwa Allah swt maha Adil, akan meberikan setimpal apa yang telah kita lakukan, amin. Selamat Jalan Bapak, doakan kami semua bisa mandiri dan bisa tetap bertahan menjalani sisa hidup kami. Bisa memberikan senyuman kepada Ibu (neneku), doakan kami Bapak, jangan sampai kami semua membuat repot satu sama lain. Kan ku berikan senyuman kebanggaan pada mereka yang masih hidup, kan ku penuhi (insyaallah) impian mu tuk membuat keluarga kita menjadi lebih bai, amin.

2. Cute-Spot.com - Myspace Generators and Glitter Graphics! yang lalu adalah hari dimana aku dan yankuw mulai berkomitmen sebagai sepasan kekasih. Dimulai dari pembelajaran yang tak mudah sama sekali, penyesuaian yang hanya dari satu pihak, keinginan mebuka hati yang tak mudah, pengobatan dari traumatis yang mendalam dan mendasar, pemulihan kepercayaan akan suatu hubungan. Kini semua itu sudah berlalu walaupun penyesuaian tetap saja tak berhenti dan akan terus berlanjut. Tak pernah kusangkan bisa mencapai tahap ini. Syukur Alhamdulillah telah kita capai masa ini. Semoga Allah akan selalu melindungi angan dan cita kita. Sampai akhirnya terwujud satu masa pembentukan keluarga, amin.

Seneng...Bangga....Sedih....Bingung


Pagi ini sarapan seperti biasa di gedung kantin sebelah, sarapan pake kangkung n tempe gorang tepung...eitss gak usah protes dah lama loh gak sarapan pake itu. Selesai makan iseng-iseng telphone yankuw yang biasanya jam segitu yah dia sibuk banget dengan para penumpang2, maklumlah dia saat ini bekerja disalah satu perusahaan penerbangan "udaraasia". Eh ajaib, dia menerima telphone kuw dengan tidak terburu-buru, malahn memberikan kabar yang cukup mebuat ku kaget setengah mati. Ketika suara diseberang sana menjawab telphonekuw langsung pembicaraan pun berlanjut.

aku : "lagi apa yankuw, sibuk yah?"
yankuw: "enggak koq"
aku : "tadi gak terlambat kan?'
yankuw : "yank...."
aku : "iya.."
yankuw : "aku dapet promosi ke batam, tapi naik jadi TL"

Seketika nasi yang ku telan tadi mau keluar lagi, tapi tenang gak jadi abis kan sayang, hehehe.Keringat mulai keluar dari rongga pori-poriku.
aku : "trus kamu mau?"
yankuw : "ya, kamu nya gimana?"
aku : "bapak gimana, setuju gak?"
yankuw : "ya Bapak sih OK ajah asalkan ada peningkatan, kamu gimana?. Tawarannya dah dateng dua kali yank."
aku : "koq, kamu gak cerita ke aku sih?"
yankuw : "iyah, sebenernya aku mau cerita semalem, cuma aku ketiduran, gimana yank?"

Berpikir sejenak, airmata pun tak kuasa ku tahan sedikit keluar dari pelupuk mataku, yang masih bisa kukendalikan hanyalah deru napas ku biar tak terdengar yankuw kalo aku sedikit menangis.

aku : "ya......sebenernya aku sih gak mau jauh, tapi aku sih terserah kamu ajah".



Kemudian pembicaraan harus terputus karena memang yankuw harus kembali bekerja.

Aku masih tetap berpikir, antara perasaan ini senang dan bangga karena yankuw mendapatkan peningkatan karir walaupun dia baru disana, trus kan pastinya gaji bisa naik sapa tau ajah bisa nabung buat persiapan married...teuteup yah, tapi.....aku juga sedih soalnya bakalan jauhan ma yankuw. Jakarta-Tangerang ajah kayanya berat banget apalagi ini antar pulau, walaupun teknologi dah canggih cuma kan tetep ajah. Aku merupakan paham penganut yang harus ketemua, soalnya gak ada pengalaman n belum pernah sih pacaran jarak jauh, takut. Pengalaman sebelumnya ajah, deketan tetep ajah diboongin n diselingkuhin, apalagi jauhan.Aku sih percaya ma yankuw....tapi tetep ketakutan itu ada.

"Sebagian dari ketakutan itu tak akan terjadi, begitu kata buku La Tahzan, cuma tetep ajah aku masih butuh waktu untuk membiasakan dengan itu. Tapi aku tetep akan kasih semangat ke yankuw, gak boleh jadi orang egois juga kan, harus saling support satu sama lain (sebenernya pikiran ini ada setelah tadi sempet curhat sama ade, sahabat kuw, hehehe).

Ayo Dessy tetep semangat n optimis yah, tetep positif thingking serahkan semua sama Allah swt, Dia akan menentukan yang terbaik untuk mu dan dia, amin.

13 December 2007

BOSAN.........

Gak tau kenapa dari kemaren bawaannya bosen ajah, selain kerjaannya gak banyak (jangan sampe deh kerjaan banyak lagi gak mood gini), dah gitu auranya lagi gak enak disini, gak tau kenapa??. Yah ini mood mendingan ketolong ajah sama suasana hati yang lagi berbunga-bunga. Hari ini niatnya pengen bolos cuma, kutahan syetan-syetan itu merasuki jiwaku, hehehehe. And akhirnya sampe kantor agak telat ditambah lagi mules-mules, sakit banget perutku....mungkin karena semalem makan asinan yang beli di nuning yah...??abis pedes banget sih, mantapsss tapinya.

Kondisi kaya gini pikiran jadi melayang-layang. Lama-lama berharap juga angan untuk diterima di tempat yang kemaren interviu...tau kan??. Semakin harapan itu besar untuk memang menggeluti bidangku sendiri n memang kondisi disana lebih baik lah dari yang sekarang. Bukannya tak mensyukuri keadaan yang ada saat ini, hanya saja koq ya lama-lama benban juga gitu...gak terlalu detil ah ceritanya abis kan rahasia perusahaan.

Teman-teman doakan aku ya biar bisa dapet yang lebih baik lagi, amin. Doakan aku juga supaya aku bisa mantap di satu bidang di taun 2008 nanti, amin.

12 December 2007

Aku bahagia


Judul postingannya bukan lagunya indra Bekti "FBI" yang awalnya "aku bahagia" loh :x. Kenapa aku bahagia hari ini??, soalnya hari ini aku berangkat kerja dianter sama yankuw, tanpa marah-marahan tanpa ngembek-ngambekan, yang ada hari ini senyum-senyuman n ketawa-ketawaan. Plus ditambah lagi, libur dia kali ini dia menyempatkan waktunya buat aku, yippie :.

Setelah 3 mingguan kemaren marah-marahan terus, ngambek-ngambekan terus, akhirnya semua kondisi membaik. Yah mungkin kemaren emang cobaan memasuki satu taonan kali yah, jadinya bawaannya sensi ajah apalagi ditambah sama kondisi psikologis perempuan yang kalo masuk periodnya emosi n mood gak menentu. Hmm apa iya yah....:-/. Iyah tanggal 14 ini aku n yankuw masuk ke setaon loh. Alhamdulillah ujian itu dah bisa dilewatin. Semoga besok-besok emosi aku juga lebih terkendali n yankuw juga g cuek-cuek banget yah, amin. Doain yah temen-temen.....:".

Dari masa krisis komunikasi kemarena aku niat banget memperbaiki semuanya, koreksi diri n yankuw juga harus instrospeksi juga yah..??. Trus aku mulai belajar menyikapi setiap cueknya dia lagi kumat, gak diambil hati semua omongannya, karena emang orangnya suka becanda, trus minta kesabarn keiklsahan sama Allah swt, dalam menjalani semua cobaannya yang diberikan-Nya,amin.

Sekarang, aku makin sayang padanya, semoga Allah swt membukakan jalan bagi kami berdua untuk bersatu membangun sebuah keluarga yang sakinah (hallah standart deh ya), merestui kami untuk dia menjadi imamku dan aku menjadi istri pengontrol sifat n sikapnya, pengingat baginya, dan mengurus hidup duniawinya, amin.

11 December 2007

Akhirnya...

Tak Pernah disangka...
Jika kini hati terselimutkan cinta,
Tak pernah dikira...
Kalau ternyata jiwa kini mencintai dia.

Tak pernah di kira jika kini
Aku menginginkan dia untukku,
Mengharap bahwa ada hari dimana
Kita bernaung disatu atap.

Bermimpi dimana dua jiwa berubah
Menjadi satu hembusan napas,
Dua iman bersatu
Membangun sebuah keluarga,amin

10 December 2007

Rahasia nih....

:-$ jangan bilang-bilang yah....hehehe, tadi ada interviu di perusahaan trading minyak gitu di daerah BLOK M, tebak coba buat posisi apa?? :) Akhirnya dapet panggilan untuk posisi seusai dengan background pendidikan gw jeng semuanya......yup benar HR sekali lagi Human Resources, setelah setaon lulus dengan menyandang gelar Sarjana Psikologi ada juga yang manggil buat posisi itu :D. Ya...udah dipanggil ajah syukur deh, alhamdulillah lagi kalo keterima, mau membangun karir sesuai dengan pendidikan nih ceritanya....:"/>. Didoain yah temen-temen semuanya. Tapi yang bikin sedih kalo pindah akan bisa nge blog lagi g yah, kalo disini kan bebas-bebas ajah, tapi jangan takut...semua bisa diusahakan deh pokoknya:D.

Ya Allah berikanlah aku kesehatan yang sehat Wal'afiat. Lancarkan Rezeki hamba Ya Rabb, amin

06 December 2007

24 Taon Hidupkoe....

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Di 24 tahun hidupku,
Betapa Allah menyayangiku,
Betapa Allah selalu mendampingi setiap langkahku,
Betapa Allah selalu menguatkan hati ku,
Ya Rabb...dampingi aku selalu...
Lindungi setiap langkah yang kuambil.
Izinkan aku memberikan senyum
Untuk keluargaku tercinta...

Terima Kasih Ya Rabb....
Mengizinkan aku menghirup udara 24 tahunku...
Jangan berhenti menyayangi dan memeperhatikan aku Ya Rabb...

05 December 2007

Sumber-Sumber Kebahagian

Masih ada hubungannya dengan postingan yang sebelumnya tentang "kiat-kiat bahagia", kali ini saya ingin membagi informasi tentang :

SUMBER-SUMBER KEBAHAGIAAN :

1. Amal Salih

2. Istri Salihah

3. Rumah yang Luas

4. Penghasilan yang baik

5. Akhlak yang baik dan penuh kasih kepada sesama

6. Terhindar dari himpitan utang dan sifat boros.


Marilah mencari sumber-sumber itu bersama diimbangi dengan kiat-kita kebahagiaanya.


*La-Tahzan:178*

03 December 2007

Kiat-kiat Bahagia


Merasa bahwa seharusnya banyak orang tahu akan hal ini....maka saya pun mempostingnya.

Tentang Kiat-kiat untuk bahagia :
1. Sadarilah bahwa anda hidup tak hanya dalam batasan hari saja.
2. Lupakan masa lalu dan semua yang pernah terjadi, karena perhatian yang terpaku pada masa lalu merupakan kebodohan dan kegilaan.
3. Jangan terlalu menyibukkan diri dengan masa depan, sebab masa depan itu masih berada di alam gaib.
4. Jangan mudah tergoncang dengan kritikan.
5. Berimana pada Allah dan beralam salih adalah kehidupan yang baik dan bahagia.
6. Barangsiapa menginginkan ketenangan, keteduhan, dan kesenangan, maka dia harus berdzikir kepada Allah.
7. Harus menyadari segala sesuatunya tergantung pada qadha' dan qadar.
8. Jangan menunggu terima kasih dari orang
9. Persiapkan diri untuk menerima kemungkinan yang paling buruk.
10. Kemungkinan yang terjadi itu ada baiknya untuk diri kita.
11. Semua qadha' bagi seorang muslim itu baik adanya.
12. Berpikirlah tentang nikmat, lalu bersyukurlah.
13. Apa yang anda miliki sudah lebih baik dari yang dimiliki oleh orang lain.
14. Yakinlah akan selalu ada jalan keluar dari tiap masalah.
15. Yakinlah dengan musibah, maka hati akan tergerak untuk berdoa.
16. Musibah akan menajamkan nurani dan menguatkan hati.
17. Sesungguhnya setelah kesulitan itu pasti akan ada kemudahan.
18. Jangan pernah hancur hanya karena masalah sepele.
19. Sesungguhnya Rabb itu Maha Luas Ampunan-Nya.
20. Jangan Marah, Jangan Marah, Jangan Marah.
21. Hidup ini tak lebih dari sekedar roti, air, dan bayangan. Maka, tak usahlah bersedih jika semua itu ada.
22. (Dan di langit terdapat rezekimu dan terdapat (pula) apa yang dijanjikan kepadamu) (QS. Adz-Dzariyat :22)
23. Kebanyakan dari yang anda takutkan tidak pernah terjadi.
24. Kepada orang-orang yang tertimpa musibah itu ada suri tauladannya.
25. Sesungguhnya, jika Allah mencintai kaumnya, maka Dia akan memberikan cobaan padanya.
26. Ulangilah doa-doa untuk menghapuskan bencana.
27. Lakukan perbuatan yang baik dan bermanfaat dan tinggalkanlah kekosongan.
28. Tinggalkan semua kasak-kusuk (gosip), dan jangan percaya kabar burung.
29. Keinginan untuk membalas dendam, dan kedengkian hanya akan membahayakan kesehatan kita sendiri.
30. Semua musibah yang menimpa kita adalah penghapus dosa-dosa.

(La Tahzan : 121)


*note : tulisan diatas sudah sedikit diringkas oleh penulis. Semoga pembaca bisa lebih memahami isi nya.

02 December 2007

Wiken masih harus kerja

Rencananya setelah hari Sabtu selalu berkutat dengan lemburan......finally hari minggu yang sudah dirancang untuk seharian nonton VCD yang usah disewain ma yangkuw...tapi tetep nontonnya sendirian palingan ma nyokap coz..yankuw harus bertugas mencari sesuap nasi, hehehehe. Setelah nonton 2 film yang seru2 barengan nyokap, eh Jam 12 dapet telphone dari Danu, yang mengatakan kabar yang gak ngenakin...."harus membuat laporan koplain per agustus sampe november untuk semua operator......(langsung dari santai langsung berubah wujud jadu panik). Gimana gak panik secara tuh laporan ditunggu paling telat jam 9 coz mau dibawa meeting ma satu lembaga tertentu di negara tercinta ini. Panik.....Ribet....n mikirin hari senin dah berkutat dengan macet masih harus berkutat dengan kepanikan n kepenetan ngerjain tugas yang gak sedikit, emang sih gak berat cuma cukuplah bikin mata jereng...hehehe.

Akhirnya memutuskan kewarnet n minta tolong Danu tuk share data dari kompi kantor ke Gudang upload....n berhasil....berkat tutorialnya Danu membantu mengenalkan dengan si site OK itu...maklum kan masih gaptek jadi gak kenal tuh ma tuh GUdang, hehehe. 3 Jam diWarnet mengcopas dan mengcut laporannya menajadi 1 file........n tararaaaaaaa......berhasil..berhasil (gaya Dora). Sekarang baru bisa posting deh di blog tercinta ini.


Hari minggu ku kacau...gak bisa full istirahat, tapi is OK lah, daripada besoknya panik binti sibuk ya gak??. Ya su sekarang dah lelah, ngantuk, laper....mau pulang ah, lagian warnetnya dingin banget nih.......bikin luaper berat..hehehe.......

Welcome Back Monday....

01 December 2007

Makasih Dessy

Asyik sekarang dah punya banner dong..niatnya sih pengen belajar sendiri tapi mau gimana lagi fasilitas kurang memadai disini. Ya su deh td akhirnya diurungkan niatnya.
*nih dia Dessy*
Tapi kemaren Dessy kemaren YMan nawarin bikin banner. Ya su deh di iyakan ajah, dr pd gak punya banner. Setelah menginformasikan apa yang dimau ke Dessy, trus tinggal nunggu deh hasilnya kaya apa.

Trus hari ini seperti biasa ngelembur deui......Dessy Ym lagi n ngasih deh kodenya ke aku...hasilnya bisa diliat di side bar "Being Famous". Simple, lucu n cantiq kan.
Makasih yah Des, tapi janji kapan2 ajarin yah. Oh ya Dessy janji loh bakalan ada banner2 yang lainnya yang lucu2 buat akyu.....asyik.....

29 November 2007

Ngerjain Pe eR

Setelah 4 bulan memasuki dunia perbloggeran baru kali ini dapet timpukan Pe eR dari Bunda Azra. Seneng sih dapet tugas itu it's means i already join to this club...yippie...Baiklah, sekarang mau berkonsentrasi dulu ngerjainnya yah (lubai *mode On).

Mari berpikir tentang "sudah sehatkah hidup kita?" :
1. What is your definition of ‘healthy eating’?
Menurut Dessy sehat itu adalah makan yang teratur trus kalo kanan sehatnya yah banyak-banyak makan sayur trus buahnya juga. Satu lagi yang juga termasuk resep awet muda minum air putih minimal 8 gelas sehari (cie...kaya tips dimajalah yah?)

2. Do you exercise on a regular basis? What is your favorite form of exercise? Least favorite?
Nah ini dia yang berat banget buat dijawab. Masalahnya, Dessy nih paling males banget Olahraga, apalagi pas udah kerja gini, hehehe. Tapi kalo dulu Dessy suka banget sama renang. Dan akhirnya satu-satunya olahraga yang dilakukan sekarang ini adalah jalan kaki aja dari puteran Metro 75 (Blok-Ps. Minggu) sampe dengan lampu merah Ps Minggu (Puterannya Metro 04 arah Depok-Ps. Mingggu), lumayan jauh loh lebih kurang 300 M an gitu deh. Tapi itu juga dengan catatan kalo gak dijemput ma Om, hahahaha.

3. Do you take vitamin supplements?
Iya dong pastinya, kalo dulu-dulu sih konsumsi Vitamin yang dibeliin ma nyokap, tapi belakangan paling minum C1000, n Vitamin C IPI (mrah meriah eiuy, hehehe).

4. Can you tell that your body getting older?
Kalo ngerasa mulai tua sih enggak tapi....kalo stamina mulai menurun sih iya, soalmya sekarang g bisa cape sedikit ajah eh udah sakit deh. Mudah2an stamina ku bisa kembali kuat, amin.

5. Would you call yourself healthy?
SEHAT yah....? gak juga sih soalnya udah punya penyakit maag n darah rendah tuh, trus ditambah lagi migrain, makanya ma temen-temen sering dibilang penyakitan, hehehe. Tapi dengan makan sehat yang sekarang dikonsumsi mudah-mudahan paling enggak staminanya OK yah, amin.


Finally, selesai juga Pe eR nya, ya su lanjut kerja lagi lah. Trus Dessy mau lempar Pe eR ini ke.....mmmm.....Mama Shasa, and dessy aja deh.

Met ngerjain Pe er Mama, hehehehe



27 November 2007

Fiuhh....finally

Setelah sejak kemaren blog gw rusak, yang entah karena apa...(tadinya gak tau, tapi akhirnya tau juga karena apa....). Sempet sedih sih kemaren seharian gak bisa liat blog gw sendiri. Akhirnya setelah menerawang, melihat dan meraba (hallah mang nya mau deteksi uang palsu yah..??) gw memutuskan untuk mengganti chat boxnya ajah, abis emang dr sebelumnya banyak banget blogger yang rusak SB nya, salah satunya ya Mama Shasa. Dan akhirnya kemaren kejadian deh ma gw. Gw ganti deh SB menjadi Cbox.....katanya suhu (mba gege) juga gitu mending pake Cbox, bisa diganti2 warna nya sesuai dengan warna leot yang dipake...and selesai deh.....Fiuh...menunda makan siang demi untuk Blog....(sudah menggayla memang.....!!!).

Btw Mba Ge....Mba Nia masih belum nemu ikon yang pas buat Cbox nya so masih pake yang standard ajah, besok kali yah utak-utik lagi hari dah lelah....hahahaha.

24 November 2007

Aku Mau

Bukan karena gak ada bahan postingan, atau juga gak ada ide...Tapi, emang lagi suka banget ma lagunya Once "aku mau". Gak tau kenapa ngederin lagu itu tuh ya...bener-bener menyentuh banget, aku mau deh pokoknya....hehehehehe....


Aku Mau -Once-

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada

23 November 2007

Heaven

Lagi Seneng banget ngedengerin album maliq yang ini. Apalagi si "Heaven" itu......seneng banget gak tau kenapa. Tapi kalo dengerin lagu maliq itu yah bisa bikin jiwa ini melayang. Kalo gw gak butuh deh yang namanya narkoba buat nge-fly cukup dengan dengerin lagu2 nge-groove atau lagu-lagu yang OK + enak buat ngegoyang.

Yah for your info dari dulu gw emang suka banget nge dance....pokoknya kalo lagi stress berat yah gw dance aja sendiri di kamar sambil dengerin lagu-lagu yang OK punya.

Hmm....kaya sekarang ini nih. Dikantor sendirian, sementara yang lainnya lagi pada jumatan, sambil jadi penunggu kantor yah enak banget nih sambil ngederin lagu maliq......bikin gw bisa melayang banget (hiperbola banget g sih, hehehehehe).

Pejamkan mata,ikuti irama....
tangan diatas jemari dilemaskan.....
tubuh berputar perlahan biarkan irama itu masuki jiwa......
Dan biar jiwa kendalikan raga untuk bergoyang.

Sesekali bolehlah...
Pahami sedikit liriknya....
Jangan larang raga ini berekspresi...
Mari resapi lagunya, teman.

Heaven *Maliq d'Essentials

Seperti warna pelangi,
bersinar dari kedua bola matamu, oh
Bagaikan cahya mentari,
kau hangatkan duniaku,
kau untukku, oh

Jika memang adanya (adanya)
aku dan kamu (oh)
kita bahagia, oh
Jadikanlah cerita (hey…)
kita berdua (kita berdua)
untuk selamanya, oh

Bagai surga duniawi (bagai surga duniawi)
kurasakan hidup ini bersamamu (oh, oh, oh, oh, oh)
Tak kumenghitung hari (tak kumenghitung hari)
sejak engkau di sini
aku memang untukmu, yeah

Jika memang adanya (yeah)
aku dan kamu
kita bahagia (kita bahagia)
Jadikanlah cerita (oh)
kita berdua (oh)
untuk selamanya, oh

Jika memang adanya (Jika memang adanya)
aku dan kamu (aku dan kamu)
kita bahagia (kita bahagia)
Jadikanlah cerita (jadikanlah cerita)
kita berdua
untuk selamanya, oh

You, (you)
sent from heaven (sent from heaven, baby)
Heaven, (oo)
feels like you

You,
sent from heaven (sent from heaven, baby…)
Heaven,
feels like you (feels like heaven, girl, when I’m with you)

Jika memang adanya (In love with you…)
aku dan kamu (I’m in love with you)
kita bahagia (You’re an angel sent from heaven)
Jadikanlah cerita (for me)
kita berdua
untuk selamanya, oh

Jika memang adanya (Jika memang adanya)
aku dan kamu (aku dan kamu)
kita bahagia (kita bahagia)
Jadikanlah cerita (jadikanlah cerita)
kita berdua (oh)
untuk selamanya, oh (ooh)


Jadikan cinta ini
surga duniawi
Milik kita berdua
selalu abadi




22 November 2007

Kembali Pada Allah

Innalillahi Wa Inaillaihi Roziun,
Kemarin 21 November 2007 telah berpulang ke Rahmatullah Ibu kami, Nenek kami, Nenek Buyut kami tercinta

Ibu Halimah Binti Dimin
Diusia 89 Tahun
Di Depok


Beliau Dimakamkan di TPU Kali Mulya I.
Semoga amal Ibadahnya diterima oleh Allah SWT, amin





20 November 2007

SeTaon yang Lalu.........

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Setaon yang lalu, kalo dihitung dari hari ini berarti aku baru aja kenal 9 hari ma yankuw (notebene pacarku sekarang bo..). Semua ini (cieellaah......:D) bermula dari hari-hari Jomblo (oh ya waktu itu gw baru aja 2 minggu putus dari hubungan yang udah 7 taon dijalani). Masa-masa perjuangan untuk mengatasi kesendirian, mengatasi kesepian, pelarian diri, dll. Menghabiskan waktu dikantor yang waktu itu termasuk ke dalam jajaran fresh graduate yang baru dapet kerjaan, yah walaupun masih karyawan outsource untuk sebuah perusahaan contact center yang bergerak dibidang pelayanan pelanggan untuk suatu perusahaan telco terkemuka ditanah air (hayah...). Berubah jadi cewe yang lagi centil-centilnya TP alias Tebar Pesona gak beanget...banget sih....cuma iseng ajah. Semua berawal pada :

11 November 2006
Becanda ma Eva n Debz yang saat itu sebutan kita adalah Alen alias Anak Lenjeh...;)nge gebet anak-anak baru memperluas networking dengan lawan jenis yang lutcu-lutcu abis. Maklum lah senior agak berani dikit (kantor kuw waktu itu emang dipenuhi dengan anak-anak yang masih seumuran sih, jadi masih berasa kaya dikampus ajah).
Tanpa sengaja, pandangan ku tertuju pada Yangkuw......dan ku bilang, "lucu juga tuh".
Eh emang dasar si Eva, langsung ajah nyamperin tuh cowo (yangkuw) yang saat itu lagi OL trus ngeliatin foto ku ke dia trus ngasih no telp ku ke dia trus nyampein salam dr ku. Dan aku, cuma bisa ngumpet dibelakang tiang ajah, gak berani ngeliatin muka,abis malu :(tumben loh biasanya jga cuek2 aja, malahan biasanya pake langsung dadah segala).

12 November 2007
Saat itu baru aja ke loker mau liat HP (biasalah ngecek ada sms apa enggak, maklum sebagai agent yang baik gak boleh bawa Hp ke dalam layanan sinyalnya menggangu). Eh...tiba-tiba ada sms, bunyi nya " Lagi apa Des, lagi OL yah, Y/U/D/O". Kaget gitu terima sms nya, koq bisa tuh orang sms padahal kan lom kenalan secara langsung, hehehehe (gak tau girang campur bingung deh pokoknya gitu deh:-O). Karena papasan pas lagi lewat eh akhirnya ku sapa dia. Tapi akhirnya ku tinggal, soalnya masih jam kerja jadi harus balik OL lagi.
Pas malem jam 00:14, eh ada sms lagi "lagi diapelin ya bu". What....? dia sms lagi.....?. Gak tau kenapa saat itu gak ada pulsa tapi aku memutuskan tuk telp balik ajah deh. Trus dia bilang nanti pas dirumah gw telp lagi ya....?OK, kubilang (gak ngarep juga sih dia bakalan telp lagi, udah malem bo. Tapi, akhirnya dia telp lagi.....trus kita ngobrol deh sampe larut malam eh bukan deh sampe dini hari malahan (lupa deh besoknya kerja apa enggak ya....?:-/)

13 November 2007-13 Desember 2007
Acara telphone-telphone nan masih terus berlanjut, akhirnya main kerumah...sempet jemput juga kalo pas dia libur n aku kerja. Pake acara ngebanguin juga saling ngingetin buat solat subuh.....Masih bingung juga itu namanya PDKT ato bukan yah? (So Bego *mode On). Selama rentang waktu ini dia sempet juga nyatain perasaan kalo dia sayang aku (xixixixixi............deg-deg an...trus bingung juga sih). Aku masih mikir waktu itu soalnya kan baru putus.....trus masih menentukan perasaan, "apakah ini perasaan memang untuk dia atau cuma pelarian dari kesendirian ku ajah.

And Finally............
14 Desember 2007
Akhirnya jadian juga, dengan segala kondisi yang ku utarakan dengan kondisi ku yang masih berusaha melupakan yang telah berlalu, dll, akhirnya dia menyanggupi untuk menerima ku apa adanya. Yang akhirnya ku mengiyakan ajakannya untuk berkomitmen...........akhirnya gak JOMBLO lagi..........(cie..........:D/).

Alhamdulillah, hubungan ini tetap jalan, yang sekarang dah berumur 11 bulan. Walaupun ngejalaninnya gak gampang ada aja masalah, ya kebanyakan sih gw yang bikin masalahnya...masalah keegooisan lah, berhubungan dengan masa lalu lah, masalah penyesuaian satu sama lainlah.....Tapi....mudah-mudahan yangkuw tetep sabar yah, ngadepin aku nya yang masih aja...susah, dipahami....mudah-mudahan gak pernah bosen ngasih pengertian, gak pernah abis kesabarannya menghadapi aku, amin.

Mudah-mudahan Allah akan selalu melindungi cinta kita, amin. Sampai akhirnyananti ke tahap selanjutnya........amin Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket (Hayahhhhh, malu : juga nih posting kaya gini di blog. Tapi gak papa untuk merayakan 11 bulannya aku dan dia.)





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...